Tenny 12 Tahun

Tenny

By Jakongsu

Awal aku tinggal di Jakarta bergabung dengan teman-teman se daerah di kawasan Kayumanis Jakarta. Kami menempati rumah yang cukup besar, tetapi tidak begitu bagus. Rumah itu separuh tembok setengahnya lagi berdinding bambu yang dilapisi kertas semen. Pada masa itu banyak rumah di Jakarta yang seperti itu. Rumah kami di dalam gang, masih memilik halaman dandi depan rumah ada tnah kosong.
Temanku eiminta saudaranya untuk menjaga sambil menempati rumah itu. Pemiliknya tinggal dirumah jatah dari kantornya di Rempoa. Katnya rumah itu kalau tidak ditempati, akan ditarik kembali. Makanya mereka terpaksa meninggalkan rumah di tengah kota pindah ke pinggiran.
Aku tidak banyak mengenal lingkungan sekitar situ, karena pagi berangkat kuliah dan kembali ke rumah sudah gelap sekitar jam 7 atau 8 malam. Aku juga bekerja sambilan membantu menjaga toko kaset punya teman. Jadi praktis siang hari tidak pernah di rumah, meskipun hari minggu.
Suatu hari temanku Nasrul (sebut saja begitu) memberitahu bahwa ada cewek ingin kenalan. Aku tentu saja penasaran ingin tahu yang mana orangnya. Menurut pandanganku di wilayah sekitar rumah tidak ada sosok cewek yang menarik. Kebanyakan adalah ibu-ibu. Menurut Nasrul, cewek itu tinggalnya di jalan dekat sekolah Madrasah. Itu berarti dari gang rumah kami lalu belok kanan di jalan raya dan rumahnya di sebelah kiri.
Kata Nasrul ceweknya masih kecil masih bau kencur, tapi sudah centil banget. Sampai suatu malam, Nasrul memanggilku karena cewek itu dan temannya ada di luar rumah kami. Aku bergegas dan segera menemui mereka. Memang benar anaknya masih kecil, tetapi tampilan genitnya sudah kelihatan. Kami ngobrol sambil berdiri di kegelapan gang dekat rumah.
Aku jadi sering bertemu dengan cewek itu yang memperkenalkan namanya Tenny. Berikutnya tidak lagi sekedar ngobrol di gang gelap, tetapi mulai jalan di sekitar kampung itu menelusuri gang-gang. Kami seperti pacaran . Padahal aku sudah kuliah dan usiaku waktu itu 21 tahun. Tenny baru lulus SD usianya sedikit lebih dari 12 tahun.
Dari jalan biasa kemudian bergandengan, kemudian dia memeluk pinggangku. Itu semua jika kami berada di kegelapan. Jika ada orang kami lepas lagi. Aku mulanya biasa saja, tetapi menghadapi tingkahnya yang agresif aku jadi penasaran. Pada waktu itu aku sama sekali tidak tertarik dengan cewek di bawah umur. Namun kegenitan Tenny membuatku ingin tahu. Seandainya kemesraan yang diinginkan aku layani, bagaimana kelanjutannya.
Suatu hari, seperti biasa jika di tempat gelap dia merapat. Namun kali ini dia memelukku dan kedua tangannya melingkar di leherku. Dia mendekatkan wajahnya ke wajahku lalu bibir kami bertemu. Tidak ku sangka berciuman seperti ini dilakukan dan ini inisiatif dari dia. Aku kemudian melayani lumatan bibirnya. Dia memang belum mahir berciuman, sehingga akulah yang melumat dan memainkan lidahku di dalam rongga mulutnya. Nafasnya memburu menandakan dia sudah dilanda nafsu birahi.
Kami kemudian sering melakukan ciuman di tempat-tempat gelap. Aku tidak ingat apakah selama ciuman pada waktu itu aku menggerayangi badannya atau tidak. Sebab kejadian ini sudah lama sekali.
Setelah sering berciuman, aku jadi penasaran. Jika kami bisa bermesraan di tempat yang lebih leluasa, apakah yang akan terjadi. Aku sudah berencana untuk mengajak Tenny jalan. Tujuanku waktu itu adalah Ancol. Saat itu tempat yang dikenal dengan Bina Ria, memang menyediakan tenda untuk orang bermesraan. Tenda-tenda itu sebenarnya untuk memfasilitasi para pelacur yang berjejer di dekat situ. Aku tahu karena sering jalan bersama teman-teman nenonton aksi pelacur memikat pengendara yang melintasinya. Tendanya hanya berisi kursi panjang dengan batal busa berlapis jok plastik.
Tenny setuju dan akan mengatur alasan ke orang tuanya. Malam minggu sekitar jam 6 sore kami bertemu dekat warung baso sekitar 100 m dari wilayah kami. Pada waktu itu aku memang sudah memiliki motor Yamaha.
Sesampainya di Ancol aku langung menuju kawasan tenda di tepi pantai. Pada mulanya kami duduk rapat lalu berciuman. Dari posisi duduk berciuman sampai akhirnya rebah. Aku mencoba menggerayangi buah dadanya. Terasa ada tetapi masih kecil. Aku tidak ingat Tenny waktu itu mengenakan pakaian apa, tetapi kemudian aku bisa memasukkan tanganku dan dia belum menggunakan BH, hanya semacam kaus sisnglet. Tanganku terus masuk sampai benar-benar bisa meraba payudaranya. Terasa buahdadanya masih kecil dan baru tumbuh.
Aku penasaran dan membuka bagian atas. Seingatku Tenny sangat kooporatif. Dia tidak melakukan penolakan, malah membantu melepas bajunya bagian atas. Setelah terbuka semua aku sempat mengamati sebentar. Bentuknya masih lancip dan agak menggembung sedikit. Putingnya masih belum berkembang, sehingga besarnya masih seperti puting anak-anak.
Aku menciumi dan menjilati juga menghisap putingnya. Tanganku kemudian meraba ke selangkangannya dan mencoba masuk meraih kemaluannya. Di sana belum tumbuh bulu sedikitpun. Karenanya aku penasaran dan ingin melihatnya. Tenny kutelanjangi. Dia tidak menolak malah memberi jalan aku membuka semua bajunya. Padahal aku masih berpakaian lengkap
Sebelum ini aku sudah pernah berhubungan dengan cewek, tapi mereka sebayaku. Meski aku sudah merasakan hubungan badan dengan cewek-cewekku tetapi belum punya pengetahuan mengenai anatomi kemaluan wanita. Belum tahu mengenai clitoris.
Aku merabai kemaluannya dan mencoba memasukkan jariku. Nafas Tenny sudah memburu, Dia minta aku membuka celanaku. Permintaannya kuturuti dan terbebaslah kemaluanku dari kekangan celana. Barangku lalu digenggam-genggamnya.
Tenny kemudian memohon kepadaku untuk mengulum penisku. Sebelumnya aku tidak pernah penisku dikulum cewek. Ini merupakan hal baru. Oleh karena itu aku terperanjat oleh kemauan Tenny.
Dia kupersilahkan dengan sebelumnya aku melepas seleuruh celanaku. Aku duduk bersandar dan Tenny mulai mengulum penisku. Mungkin karena baru pertama kali aku merasakan sensasi yang luar biasa. Geli bercampur nikmat. Kuingat ketika Tenny mengulum penisku dia menyedotnya kuat-kuat. Aku merasa ssperma ku seperti ditarik paksa keluar sampai akhirnya aku ejakulasi. Namun sebelum ejakulasi ku angkat kepalanya menjauhi penisku, sehingga sperma muncrat ke pasir di bawah bangku.
Setelah ejakulasi yang spektakuler dan nafsuku reda aku membuka percakapan menanyakan bagaimana dia tahu menghisap penis, apakah sebelum ini pernah berpacaran. Dia mengaku belum pernah. Aku adalah orang pertama yang menjadi pacarnya. Dia tahu mengenai soal menghisap penis karena sering membaca buku-buku stensilan. Pada masa itu, memang banyak beredar buku-buku stensilan. Belum ada film porno, karena video pun belum ada. Menurut dia, membaca buku stensilan merupakan hobbynya sejak kelas 5 SD. Rupanya dia penasaran oleh gambaran yang diceritakan dalam buku-buku stensilan.
Tenny berterus terang mengatakan dia juga ingin merasakan bagaimana rasanya berhubungan badan. Mendengar pengakuannya itu penisku perlahan-lahan bangun kembali. Di kutidurkan telentang di kursi. Aku lalu mengatur posisi merangkak diatas tubuhnya. Penisku aku tempelkan ke depan lubang vaginanya. Berkali-kali aku dorong tetapi selalu meleset. Aku lalu melumasi penisku dengan ludahku sendiri untuk memperlicin masuknya penisku ke dalam vaginanya.
Melalui cara itu penisku berhasil masuk sedikit ke vagina TGenny, tetapi baru sedikit. Aku berusaha memasukkannya lag, tetapi sulit. Kutekan paksa, tetapi kata Tenny, sakit. Nafsuku yang menggebu tidak memperdulikannya. Pikiranku hanya terpusat untuk mendorong masuk sepenuhnya penisku ke dalam vaginanya.
Dengan gerakan sedikit demi sedikit dan Tenny merintih kesakitan, aku terus mendorong masuk penisku. Setelah penisku masuk sepenuhnya aku merasa penisku agak ngilu. Mungkin karena gesekan paksa. Aku berusaha memaju mundurkan penisku di vaginanya, tetapi terasa ketat sekali. Dia merasa sakit, tetapi tidak berusaha mendorongku untuk berhenti. Meski sakit dia membiarkan aku memaju mundurkan penisku di dalam vaginanya yang kecil.
Karena vaginanya yang begitu ketat, maka aku tidak bisa bertahan lama. Ejakulasiku segera datang dan seingatku sperma dilepas di dalam vagina Tenny. Aku puas dan Tenny tampaknya juga puas. Setelah kuingat-ingat sekarang, dia tidak sampai merasakan orgasme. Pada waktu itu pun aku belum tahu wanita juga punya orgasme.
Setelah kejadian itu, aku jadi makin sering menyetubuhi Tenny. Persetubuhan berikutnya, tidak lagi terlalu sulit memasukan penisku di vaginanya Aku selalu melepas spermaku di dalam vaginanya. Entah mengapa aku tidak berpikir perbuatanku itu bisa mengakibatkan dia hamil. Tapi yang kuingat ketika itu dia mengaku belum mengalami haid.
Persetubuhanku dengan Tenny membuat orientasi sex ku jadi berubah. Aku kemudian menyukai berhubungan dengan anak-anak di bawah umur. Menurutku anak anak yang baru akan tumbuh memiliki daya tarik karena semua organ sexnya baru berkembang. Kelemahan anak-anak di bawah umur adalah mereka belum mengerti bagaimana mengimbangi permainan lawan. Mereka umumnya hanya diam saja. Aku bahkan belum pernah menemui anak-anak itu. Mendapat orgasme. Meskipun aku kemudian mengerti soal oral dan paham harus menstimulir clitoris, tetapi meski lama dioral clitorisnya mereka tidak bisa mendapat orgasme
Jika pembaca merasa memiliki kisah yang sama, atau bahkan kalau Tenny membaca kisahku ini, tolong hubungi aku di email jakongsu@yahoo.com. Atau mungkin ada yang mengenal cewek yang bernama Tenny, mungkin saja dia adalah Tennyku yang dulu. Tolong beritahukan cerita ini. Aku sudah kehilangan kontak, dan kalau bisa ingin tahu keadaannya sekarang bagaimana.

Komentar

  • Uyung  On 18 Februari 2010 at 12:34 PM

    akusuka crita ini..tapi ada gak crita yang mengoral vagina anak bawah umur (misalnya anak umur 9-11 tahun) dan mereka orgasme hebat..
    kalau ada boleh japri..ya ke email aku

    • Anonymous  On 7 Agustus 2012 at 8:04 AM

      tai kucing udah tua maunya sama anak2 sadar ga sih…..?

    • Andre  On 15 Oktober 2013 at 2:27 PM

      Kalau abang mau ngentot bilang aja di tempat mana aku pasti datang

    • Jr  On 5 Maret 2014 at 7:02 AM

      Bang uyung minta emailnya.
      Nhi emailq

      jathnical_jr@ymail.com

  • anton  On 17 Mei 2010 at 10:55 PM

    mau tanya bang…

    apakah yang cerita di dukuhseti itu benar???

    q orang pati tapi q ga tau hal itu,klo benar q boleh minta nomer germo yang bantu kamu nemuin dengan cewek2 dukuhseti???

    trus tarifnya disana berapa???

  • qiperson  On 2 Oktober 2010 at 12:15 PM

    aku suka cerita ini. mungkin memang asyiknya bs ngewe dengan anak kecil. ada lagi gak cerita2 seperti ini? email ke aku ya, niceman204@yahoo.co.id

  • ari  On 26 November 2011 at 10:07 PM

    kalaupun ada yg tau pasti mereka jg mau spertimu

  • tamat sutikno  On 11 Januari 2012 at 10:16 PM

    Besar uloknya….

  • Khie Khie Lukhie  On 4 Februari 2012 at 11:08 AM

    Hmmmmmm~ oh yeah,, aah..ahh

  • Anonymous  On 29 Februari 2012 at 12:47 PM

    gmn cranya kirim cerita??
    aq pux byk crta pedofil

  • Anonymous  On 29 Februari 2012 at 2:19 PM

    kalau punya cerita pedofil, apalgi karangan sendiri, kirim ke jakongsu@yahoo.com. Sejauh ini semua cerita yang ada di blog ini adalah 100% karangan saya sendiri.

  • zee_inct  On 9 Maret 2012 at 8:28 AM

    suka banget cerita pedofil

    • Yuda Sanjaya  On 23 Maret 2012 at 3:20 PM

      betul bos…kalau aku sih ama anak adopsian aku..masih pada belia..cuman lom aku ml..aku jilatin aja memeknya hehehe ..mpe mreka squirting..

      • Anonymous  On 26 Maret 2012 at 2:30 PM

        waaw, mantap betul tu boss, aku pernah mau nyoba sama adek cewek waktu dia masih SD, tapi nggak terlalu berhasil kayak boss..

        cerita-cerita dong yang detail di zee_inct@yahoo.com

  • beny  On 23 Mei 2012 at 4:25 PM

    YUD…, ANAK ADOPSIANNYA BOLEH DIPINJAM…?

    • Yuda Sanjaya  On 20 Januari 2013 at 1:19 PM

      sorry lah jangan lah hehehe

  • Anonymous  On 10 Juni 2012 at 7:55 PM

    MANTAAP BOS TULISANYA

  • Anonymous  On 20 Juni 2012 at 8:21 AM

    Apa anak usia 9taun bisa orgsme?bisa ngk masuki kontol gede gue?

    • yuda sanjaya  On 1 Agustus 2012 at 7:58 AM

      bisa bos..adopsian gue, umur 9 thn bisa klimaks saat aku oral..tp posisinya dia dudukin mulut kita..cobain deh

      • boy  On 15 Oktober 2012 at 9:55 AM

        Bos Yudha…Klo pinjam caranaya gimana?…tarifnya berapa?…

  • Anonymous  On 4 Juli 2012 at 7:28 PM

    Ceritanya menarik. Tapi dalam alur ceritanya banyak kesamaan. Jadi kaya di rekayasa ceritanya

    • Anonymous  On 4 Juli 2012 at 7:39 PM

      Bos aku punya banyak cerita sama anak-anak . Tapi gimana caranya?

      • Yuda Sanjaya  On 20 Januari 2013 at 1:16 PM

        cerita gmn boss..tinggal dimana??
        share ke aku dong…
        aku di 08812215923

  • rifq pranata  On 5 September 2012 at 11:50 PM

    Sy sebenarnya pingin punya pacar yg usianya 12 tahun,,,,tapi bagai mana caranya tuk merayu dan mendapatkannya y,,,,,kasih tau caranya y,,,

  • PEDRO  On 1 November 2012 at 5:28 PM

    Banyakin lagi Boss ceritanya biar sange terus neh……
    n kash tipnya bwt ngerayu.. biar mau diajak kuda”an… biar ilmunya tambah manteb gan…hahahaa

  • Sazeno  On 8 November 2012 at 1:53 AM

    Aq Jg Pngen Ne Ad Ga Anak Di Bwh Umur Yg Mo Aq Puasin…

  • elang  On 13 November 2012 at 11:14 PM

    cewek umur 9 and 12 tahun hubungin email aku ya. barddingin@yahoo.co.id

  • Troy  On 30 November 2012 at 6:25 AM

    aku suka cewe yg hyper sex

  • Dony jkt  On 3 Desember 2012 at 10:34 PM

    Bos yudha boleh gak adopsiannya dipinjam, brp trif n caranya hub aku 085784005710, jg wat ce abg yg mau hub/sms ya.

  • D.a  On 20 Desember 2012 at 9:03 PM

    Aq pnh dgn umur segitu emg lbh enak msh polos2 n lcu
    Bkin wow gt XD

  • Clarissa  On 2 Januari 2013 at 10:33 PM

    Aduh abis ngeliat cerita ini aku jadi pengen ngentot o-o. Udah gak tahan nih memek aku . aku umur 12 tahun belum haid ada yang kontol gede gak yang mau masuk ke memek aku ??? (toketku gede lho) Salam ^_^o

  • jony  On 3 Januari 2013 at 5:42 PM

    bleh tau nmor hp clarissa gak coz pnya kk gede nie 083890371064 nmor kk

    • Yuda Sanjaya  On 20 Januari 2013 at 1:21 PM

      suka ama pedofil juga boss…
      kalo aku sih umur segituan lom aku ml..kasian hehehe
      anak2 adopsian aku yg seumuran gitu paling aku jilatin aja memeknya..hehehe
      ampe mereka klimaks

  • maztbrow  On 22 Januari 2013 at 2:54 AM

    q jd pengen main sm anak kecil,gmn ya rasanya memek anak kecil.kontol q jd ngaceng.klo ada yg mau.add FB q..suryabirahi69@gmail.com

  • Anonymous  On 25 Januari 2013 at 10:28 PM

    Mau jga donk ngerain..

  • Dody  On 29 Januari 2013 at 10:44 PM

    Wat ce abg yg merasa gak cakep tp pingin ml hub 087880146402 wat yg serius only

  • Dody  On 2 Februari 2013 at 3:00 AM

    Aku cari ce abg tp yg dah gak prwan, aku gak mw yg msih prawan hub aku ya

  • Anonymous  On 14 Februari 2013 at 9:11 PM

    TOKO SAMPLE itu penipu,,,,,,,,,Bangsat!!!!!!

  • Dody  On 24 Februari 2013 at 8:52 AM

    Aku cari ce abg yg dah gak prawan hub aku 087788381063 dtunggu ya

  • gusnade putri  On 7 Maret 2013 at 1:06 AM

    aq mau donk.. call me 085376274643

  • gusnade putri  On 7 Maret 2013 at 1:09 AM

    Hubungi aq donk om, aq pengen bnget.. namaqu putry om

    • Anonymous  On 7 Maret 2013 at 12:29 PM

      umur brp putri?

    • Antoni  On 22 Juni 2013 at 11:04 PM

      Tpi qu bkn om,qu perjaka,putri mau gh klo qu yg hubungi,no hp u mana,?

    • dedy  On 28 Juni 2013 at 3:21 AM

      putry ngentot yuk

    • Anonymous  On 3 Oktober 2013 at 8:23 AM

      Mo ketemua gak put

  • andrew  On 9 Maret 2013 at 2:35 PM

    Buat bung yudha salam kenal aja,gw juga pnyuka pedofilia,,anak asuhnya ada brapa orng ya?? N gmana sih triknya biar bisa ngerasain memek anak usia 9-12 taon?? Trimss

  • Anonymous  On 26 Maret 2013 at 10:41 PM

    emangnya pengen bnget ya? salam kenal namaku Ratih orng malang

  • William  On 27 Maret 2013 at 1:11 PM

    Mau juga donk yang masih sd
    083806203076
    buat clarissa sama putri no hp kamu brapa?

  • ferry  On 28 Maret 2013 at 2:58 AM

    Clarisa dan putri salam kenal ya,hub aku di 087770613198 dan cewe sd/smp di tgg husus yg serius

  • aldy  On 28 Maret 2013 at 12:54 PM

    clarissa & putry, sms ato call aq 0878992562593

  • Hiroshi haztomo.  On 28 Maret 2013 at 1:59 PM

    Penulis cerita nya kebanyakan makan oncom.jadi agak sembrono alur ceritsny.saran saya banyak banyak menulis yang inspiratif bisr bermanfaat bagi sesama…Tuhan memberkatimu…..

  • Fitrie kiem hyu bin.  On 28 Maret 2013 at 2:03 PM

    Iiiih….malu tau.sdh tua bangka suka anak segitu.mending sama tante tante biar abiz tu barang……!

    • Anonymous  On 20 Juni 2013 at 3:12 AM

      ma aq aja tante…………..aq daerah pasuruan………hub aq di ardy.robert@yahoo.com……..aq tunggu ya……….

  • gaber  On 30 Maret 2013 at 12:41 AM

    we klo umur 13 vs 12 bisa hamil gak yng umur 12 nya w sring coli ni ska kluar sperma umur w 13 thn

  • Dody jkt  On 30 Maret 2013 at 11:47 PM

    Wat Ratih di malang lam kenal w Dody nopemu brapa Ratih?/sms w

  • Ucok  On 3 April 2013 at 2:25 AM

    Jangan ngota lah,msak dia menjerit pepek msih kcil,msuk kontol dwasa

  • Anonymous  On 3 April 2013 at 6:54 PM

    Waduh,,,??bgus ceritanya

  • mau juga donk! CINTA 14 THN  On 7 April 2013 at 1:40 AM

    mau juga donk umurku 14 thn

    • Anonymous  On 13 April 2013 at 11:37 AM

      Cinta, km tggl di mana?

    • pino madiun  On 16 April 2013 at 1:06 PM

      085715550238

  • Anonymous  On 7 April 2013 at 11:39 AM

    Eh, u pada gtu banget u sm anx SD

  • Maxi cikow  On 1 Mei 2013 at 9:21 PM

    Wawww… ada nga yg lbi kagg mzk akal…???

  • fia  On 4 Mei 2013 at 2:10 PM

    sobek gak ya vagina tu cewek??

  • Anonymous  On 20 Mei 2013 at 1:32 AM

    Mantap bro??

  • Donnie  On 27 Mei 2013 at 8:16 PM

    Kalo bleh tau si tenny itu skrg umurnya brpa ya. ? Tlg d.jawab, thankz

  • Anonymous  On 27 Mei 2013 at 9:02 PM

    Sekarang mungkin sekitar 50 tahun, apakah ini anda atau mengenalnya.

  • Anonymous  On 3 Juni 2013 at 2:32 AM

    mantap juga bro crita’y

  • Anonymous  On 4 Juni 2013 at 11:29 AM

    ikha ug pngen nih .. ikha umr 14 tahun tpi memek ikha uda besar kok

    • Anonymous  On 3 Oktober 2013 at 8:28 AM

      Ed aku dong kha

  • deleted  On 4 Juni 2013 at 12:04 PM

    ahhhhh memek ikha ohhhhh enak … memek kha di masukin jari …
    kk ikha mau nanya kok di memek ikha ada cairan kental bnyak bnget kak .. ahhhh uhhhhhhh emmmmmmhhhhh memek

    • Anonymous  On 8 Agustus 2013 at 9:40 PM

      apa nama fb kmu ikha biar aku add fb kmu

  • Add me yang di pemalang jateng  On 4 Juni 2013 at 10:16 PM

    Oke bro

  • Tante tau nak kecil bolehlah,q masih perjaka cz

  • clara  On 5 Juni 2013 at 5:55 AM

    ayo donk om memek ikha uda gatel nih … ika umur 14 tahun …ajarin ikha donk om

    • William  On 7 Juni 2013 at 2:32 PM

      No hp km brapa ikha

    • dedy  On 28 Juni 2013 at 3:33 AM

      085229658680
      jika mau muncrat memekmu hubungi tuch no.dedy nama q

  • William  On 7 Juni 2013 at 12:25 PM

    Yang mau belajar tentang sex, masturbasi, besari toket yang masi 6 sd n smp kusus cewe cewe jakarta timur
    083806203076
    24E8D9B2

  • Fika  On 22 Juni 2013 at 11:22 AM

    Ada yang mau Telpon Fika ga ya ??

    087747265526

    • Antoni  On 22 Juni 2013 at 10:56 PM

      Fika slm knl dri qu Antoni,

    • Anonymous  On 27 Maret 2014 at 1:44 AM

      085694300831 dy tgu tlpn nya..

  • William  On 23 Juni 2013 at 6:47 AM

    Buat yg masih sd ato smp
    yg mau belajar tentang sex
    ni no ku ya adik adik manis
    083806203076

  • Anonymous  On 25 Juni 2013 at 11:21 AM

    Karangannya…boleh juga..

    • gust  On 3 Juli 2013 at 4:37 AM

      MUdah2an pd pny adek cwe yg diem2 di entot org juga…biar ngerasain sesal

  • RIZKA  On 16 Juli 2013 at 10:44 PM

    HAI SOBAT AKU PUNYA PAYUDARA UKURAN 36 HH LAW MW BLZ TERUS KASIH KOMENTAR NAMA AKU RIZKA

    • Anonymous  On 8 Agustus 2013 at 9:33 PM

      hai rizka

    • Arie  On 15 Agustus 2013 at 2:09 PM

      Trz mw d apain ukrn sgde gtw…pgn yaa..

    • Anonymous  On 17 Agustus 2013 at 9:53 PM

      Rizka tetekna tak emut sni biar +bsar

  • Andi  On 17 Juli 2013 at 12:38 AM

    Riska aq mau bngt maenin nenenmu.no hp mu brpa syng?

  • Andi  On 17 Juli 2013 at 12:43 AM

    Riska umurmu brpa thun

    • Anonymous  On 8 Agustus 2013 at 9:35 PM

      rizka apa nama fb kmu

  • aq suka onani lwt hp,bagi cwek yg suka hbngi/sms di no ini.087857955965

  • R moch chris  On 17 Agustus 2013 at 6:44 AM

    Q pingin puasin clarissa

  • R moch chris  On 17 Agustus 2013 at 6:55 AM

    Lam kenal buat cewk2 yg cntik n caem2. .nope q. . 0815 762 5307, call atau sms ya. .

  • Rahman Ripperzz  On 17 Agustus 2013 at 4:06 PM

    pea

  • Anonymous  On 19 Agustus 2013 at 4:03 AM

    q pux byk vidio+foto. Ada yg mnat?
    Hub.
    Wtri858@gmail.com

    • Jr  On 5 Maret 2014 at 7:22 AM

      Animous kamu punya bnyak video anak2ya yg umuran 9-12 tahn,bisa ajak bisnis nhi,:-D,klu ada FB mu apa?.n0mr hp brapa?.
      Ni n0mr hpku 089698317013
      emailku: jathnical_jr@ymail.com

      @fbku
      jathnical reynhard rumokoy

  • R moch christ  On 20 Agustus 2013 at 5:09 AM

    Buat adik2 yg pingin belajar ngentot. . Sini q ajarin. . Pasti adik puas dech. .call /sms me 0815 762 5307

  • Anonymous  On 27 Agustus 2013 at 12:45 AM

    hotsex ayam kampus

  • Anonymous  On 30 Agustus 2013 at 2:41 AM

    pengalaman gw ama sepupu gw dari dia umur 9thn sampe 14thn. mantaaap meemeknya. yg mau share cerita dan foto oktajyp@gmail.com

  • frama irdance  On 3 September 2013 at 12:18 AM

    hay bro hrgai perempuan
    mungkin kmu jga pnya saudara prmpuan jika itu trjadi pda saudra mu apa prsaan mu,,?
    1 hrs kmu ta’u,sadari lah tmn kmu trlahir dri rahim seorang prmpuan.
    dan itu tndak kan biadap dn dosa yg sngat bsar
    saya doa kn smoga kmu bsa brbah mnjadi lbih baik dan than mngampuni dosa mu tlah sdah…

    • maniax mania  On 16 November 2013 at 3:28 PM

      selingan aje d kala sempet ngerusak gadis bau amis clo! coba aje kali ketagihan!

  • Anonymous  On 4 September 2013 at 9:43 AM

    karunya budak leutik di kitu kiti

  • maniax mania  On 20 September 2013 at 1:16 PM

    sesama pedo kita hunting bareng cari anak kecil sd/smp di nope 087722552001 ak daniel d bandung

  • Anonymous  On 3 Oktober 2013 at 10:00 AM

    Ane ada koleksi Vid n Pict Underage dari Bayi ampe 15 thn, bagi yang mau tukeran koleksi or mau beli silahkan SMS or Tlpn 087817163110 (Antonius Nugroho)

    • Jr  On 5 Maret 2014 at 7:26 AM

      Wah bolh jga tu mas antonius,kira2 klu saya beli berapa tu mas?.nhi n0mer hp saya mas 089698317013

  • Usman Andika  On 18 November 2013 at 1:25 AM

    Aku suka sekali cerita sex,tpi aku sebnarnya lagi nyari siswi smp biskap di daerah palembang,kalau ada add aq ya

  • intan  On 14 Desember 2013 at 10:11 AM

    jadi mau…siyapah yang punya kontol gede…

  • Anonymous  On 5 Januari 2014 at 11:34 AM

    Download video LOLITA mumpung belum di blokir…..
    Ayoo download semuanya sebelum hilang………..
    Klik : http://13yo.wapka.mobi/index.xhtml
    Kemudian pilih dan klik : DOWNLOAD FILE

  • Anonymous  On 5 Januari 2014 at 1:37 PM

    Msh ada link nya bos,yg ini udh g’ bsa di buka

    • maniax mania  On 6 Februari 2014 at 4:46 PM

      mau ak dik coba yu d nope ku yg d bawah!

  • Anonymous  On 10 Januari 2014 at 6:12 AM

    Lah…. saya coba per 10 januari aktif koq…. koq link gak aktif bagaimana ?

  • Anonymous  On 10 Januari 2014 at 6:14 AM

    coba pada link diatas klik kanan,pilih open in new tab….. aktif koq…… http://13yo.wapka.mobi/index.xhtml

  • Raka Makassar  On 23 Januari 2014 at 6:54 AM

    Nih link lolita asal rusia, masih gress bray……http://kiska.keo.su/obmen/Video_HHH/ (tips: kalo mo download film2 ginian mesti make proxy bray biar gag keblokir, pake TOR atau PSYPHON buat proxy tunnelingnya)(saran: buat sesama pedofil, gag usah pelitlah bray, ngasih link, atau vids….., tukeran vids bolehlah, tpi klo sampe jualan vids buset dah….., apalagi yg dapet downloadnya gratis :-P)

  • Raka Makassar  On 23 Januari 2014 at 6:59 AM

    Buat yg rajin nyari vids buat koleksi….. :-P
    Ubek-ubek di sekis.xut.ru deh…, bagi info klo ada yg manarik ya bray….. :-D

  • t  On 28 Januari 2014 at 8:52 PM

    a

  • Acu  On 2 Februari 2014 at 2:07 AM

    Phone sex buat cewe ksepian 083827526713

  • milson  On 9 Februari 2014 at 3:31 AM

    aq pernah ngewe 4 cewek bawah umur tetangga rumah.. hanya menempel di selangkangan persis di daerah vagina. aq lakuin selama dari smp sampai sma.

  • Angelicha icha  On 6 Maret 2014 at 1:54 PM

    Gak seru

  • Ibnu  On 22 Maret 2014 at 9:48 AM

    Nti lw hmil g mna tw

  • Joni  On 27 Maret 2014 at 4:58 PM

    Kalau memang bener tu org mungkin udh gila.gila dri sgala gila

  • Anonymous  On 6 April 2014 at 8:35 PM

    cakep bner crta’a .. lam knal aja q TIWI

  • Anonymous  On 7 April 2014 at 7:36 AM

    Buat yg hoby online,bisa buat income hingga Rp3,000,000 atau lebih shari tanpa modal.,,drpd kita berfb@twitter@ ввм tp gak menghasilkan ..Saya mau brbagi 1 progrm dari US yg bisa buat uang sampingan. Free register tnpa dikenakan biaya. Tiada modus penipuan (kalau Anda rasa program ini bohong…Anda gak rugi apa2 juga, Anda gak keluar modal pun kan?) Anda hanya perlu open link di bwh dan register sebagai member. Sesudah register Anda langsung dpt 25usd x 10,000 = Rp250,000 kemudian Anda akan dapat link Anda sendiri spt saya di bawah. Apa lagi Anda copy link Anda sendiri dan paste di fb, twitter, bbm dan sbgnya. Setiap org yg buka link Anda dan Register, Anda akan menerima upah sebyk 10usd x 10,000 = Rp100,000 , mudahkan? Perusahaan ini membayar kita sbg pengiklan untuk meningkatkan trafic situs webnya setiap hari. Pencairan duit Anda bisa pilih, duitnya mau ditransfer ke rekening bank atau cek akan dipos langsung ke alamat rumah Anda. Tunggu apa lagi register skrg link di bawah dan mulai berbagi. Selamat mencoba dan menikmati duit gratis dari pengiklanan trafic. Belum coba belum tau benarnya kan? http://money4visits.com/?share=14472
    Daftar nya ndak sampai 1 menit kok pilih samping kanan no 1 – register – isi data terus selesai;) Selamat mencoba anti rugi kok, saya sudah sekarang giliran ANDA;)

  • Anonymous  On 19 April 2014 at 2:08 PM

    BROOOO Mau dapet DOLLAR $$$$$$
    Heboh Dengan sedikit Kerja.
    Ini Bener Mantap Bro
    Anda cuma Coppy link ini,buka di new tab lalu daftar :
    ziddu.com/register.php?referralid=(ykNE(3d/8

    terus Download Ziddu Pay-nya , $ ( Dollar ) anda akan mengalir dengan sendirinya. apalagi anda menge-shere-kan file foto,3gp ato apa aja kepada temen anda, merekoa buka/download. DOLLAR langsung msk ke Account anda.

    Hanya untuk pengguna PC dan Laptop.

  • Anonymous  On 19 April 2014 at 2:09 PM

    BROOOO Mau dapet DOLLAR $$$$$$
    Heboh Dengan sedikit Kerja.
    Ini Bener Mantap Bro
    Anda cuma Coppy link ini buka di new tab lalu daftar :
    ziddu.com/register.php?referralid=(ykNE(3d/8

    terus Download Ziddu Pay-nya , $ ( Dollar ) anda akan mengalir dengan sendirinya. apalagi anda menge-shere-kan file foto,3gp ato apa aja kepada temen anda, merekoa buka/download. DOLLAR langsung msk ke Account anda.

    Hanya untuk pengguna PC dan Laptop.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: