Kisah Oral Anak 6 Tahun

By Jakongsu
Cerita berikut ini terasa terlalu berlebihan atau mengada-ngada, sehingga kelihatannya mustahil terjadi di Indonesia. Saya tidak memaksa pembaca percaya, tetapi cerita ini adalah gambaran dari peristiwa yang sesungguhnya terjadi, bukan di luar negeri tetapi di Indonesia di wilayah ibukota negara berpenduduk 235 juta jiwa. Saya mendapatkan cerita ini dari pengakuan seorang saudara saya yang kini dikucilkan dari kekerabatan karena kisah aibnya terungkap, dan dia kini menjalani hidup baru di tempat baru di lingkungan yang tidak mengenal siapa dia. Suatu perumahan modern di kota baru wilayah Tangerang
Diantara keluarga, hanya saya yang masih mempunyai hubungan baik dengannya. Saudara saya itu saya perkenalkan namanya Albert, umur sekitar 42 tahun.
Ketika aibnya terungkap, saya langsung tertarik. Namun ketertarikan saya itu, saya sembunyikan. Ketertarikan saya karena kisahnya mirip-mirip dengan cerita di situs saya.
Dorongan sangat kuat untuk mewawancarai Albert, tetapi kalau saya lakukan tanpa pendekatan yang benar, bisa-bisa saya dimusuhi. Mana ada sih orang mau menceritakan aibnya sendiri secara gamblang. Anda begitu juga kan.
Suatu kesempatan ketika kami ngobrol janjian ketemu di satu warung kopi di mall aku pura-pura menanyakan, mengenai bagaimana caranya mencari uang melalui internet. Albert bercerita penuh semangat. Kami membahas itu hampir sejam. Padahal itu hanya trik saya saja untuk memfokuskan perhatian ke masalah internet.
Setelah selesai dia memperkenalkan cara-cara mencari uang di internet, saya menyela bahwa saya suka baca sex story di internet. Albert juga ternyata suka, tetapi menurut penilaiannya banyak cerita yang hanya mengumbar pada hubungan sex, jadi hanya ah…uh…. saja.
Tidak disangka dan tidak ada yang mengarahkan, Albert menyebut salah satu pengarang favoritnya adalah Jakongsu. Saya terkesiap, bangga juga sih rasanya, normalkan. Tanpa menunggu lama saya langsung mengungkap bahwa Jakongsu itu adalah saya. Saya memberi alamat situs blog saya.
Giliran Albert yang terkaget-kaget. “ Ah masa sih, itu oom ya” kata Albert. Walau beda umur kami tidak banyak, tetapi dalam hirarki keluarga dia harus memanggilku oom.
“Banyak sekali oom ceritanya, itu karangan sendiri, apa copy paste ?”
“ ya karangan sendiri lah, makanya ceritanya jarang di up date,” kata saya.
Albert lalu menelusuri blog saya melalui layar HP Blackberry nya. “ Ah nanti di kantor dan di rumah mau saya baca semua oom, kelihatannya banyak yang menarik nih,” katanya.
Aku membatin dalam hati, ya pastilah banyak yang menarik, orang di situ banyak cerita anak di bawah umur, sedang aibnya Albert itu juga berkaitan dengan anak di bawah umur.
Setiap hari kemudian Albert meneleponku dan memuji cerita-cerita yang dia baca.
“Oom kapan kita ketemu lagi ngobrol-ngobrol, kayaknya saya ingin cerita banyak nih,” kata Albert beberapa hari kemudian.
Kami lalu janjian di Food Court di Senayan City yang suasananya tidak terlalu bising, karena terletak di lantai paling atas.
Sebelum cerita lebih jauh kuperkenalkan bahwa Albert adalah manager di salah satu food market besar di Jakarta. Keluarganya berantakan saat usahanya jatuh. Istrinya meninggalkan dirinya dan akhirnya istrinya tertangkap polisi karena terlibat narkoba. Albert memiliki 3 anak yakni 2 perempuan dan seorang anak bungsu laki-laki. Anak sulungnya hampir 10 tahun dan anak keduanya sekitar umur 8 tahun. Si bungsu baru 6 tahun. Pembaca tidak perlu menghafal umur, nanti di cerita berikutnya akan saya sebut lagi umur mereka.
“Wah nggak nyangka oom, cerita lolitanya sangat menarik dan bermacam-macam. Itu pengalaman oom sendiri atau karangan aja sih, “ tanya Albert.
“ Ya sebagian besar kisah yang sungguh terjadi, kalau tidak agak susah menggambarkan suasananya,” kataku.
Albert tiba-tiba menyalamiku, padahal pada awal ketemu tadi sudah salaman.
“ Oom ternyata kita punya pemahaman yang sama tentang sex,” katanya.
Aku merasa pintu sudah mulai terbuka untuk aku mewancarainya mengungkap kisahnya yang pernah menggemparkan keluarga besar kami.
Sebelum aku lupa, istri Albert masih ada hubungannya dengan keluarga istriku. Dia pernah aku beberkan dalam satu cerita dengan judul “ Kecil-kecil suka Masturbasi”. Pemeran utamanya adalah istri si Albert ini. Tapi hal ini tidak aku ceritakan, ke Albert. Rahasia dong.
“Saya sempat heran, kenapa si oom masih baik sama saya, padahal semua keluarga sudah menjauhi dan membenci saya. Sekarang saya baru paham kenapa Oom tetap baik sama saya.” kata Albert.
“ Gimana katanya banyak yang mau diceritakan, masalah apa sih, “ tanyaku berpura-pura.
“Begini oom, saya kan memang punya kekeliruan. Saya ingin kisah saya yang keliru itu oom tulis. Jadi itung-itung sebagai dokumentasi saya. Mungkin kelak ada gunanya, atau ini juga sebagai pelampiasan saya saja, karena tidak bisa curhat ke mana-mana,” kata Albert.
Dia lalu membeberkan kisahnya dan selanjutnya saya susun dalam cerita yang mudah-mudahan enak dibaca.

Sejak usahaku bangkrut, istriku Chintya sering marah-marah. Semua hal-hal kecil di masa lalu kesalahanku diungkit-ungkit lagi. Chintya agak berubah sikapnya sejak anak kami yang pertama meninggal karena kanker darah. Sebelumnya Chintya adalah istri yang ideal, rajin mengurus rumah, mengurus anak, pandai masak dan pintar dagang.
Sejak anak kami yang pertama meninggal dia mudah tersinggung, dan banyak urusan rumah tangga yang terbengkalai. Selain itu hubungan suami istri jadi sangat jarang, karena Chintya ogah-ogahan.
Ketika aku benar-benar gak punya uang, istriku minggat meninggalkan anak-anaknya. Alasan dia mau kerja cari duit. Aku sempat khawatir, juga karena bisa saja dia jual diri. Tapi ternyata tidak, dia ikut temannya bekerja mengurusi semacam EO. Istriku jadi sering bepergian keluar kota.
Meski dia sudah berpenghasilan, tetapi tidak banyak yang masuk untuk urusan rumah tangga. Kalaupun dia di rumah dia lebih sibuk dengan HPnya dari pada mengurus anak dan rumah tangga. Sejak itu pun dia tidak bisa kusentuh lagi.
Kemudian kuketahui istriku mempunyai affair dengan laki-laki lain. Aku mempertanyakan itu, jawabannya malah istriku minta cerai. Kelihatannya rumah tanggaku sudah sulit dipertahankan, kami lalu benar-benar berpisah. Istriku meninggalkan pula anak-anaknya.
Aku kemudian menjual rumah yang aku beli dari hasil mengumpulkan pendapatanku selama puluhan tahun. Hasil penjualan rumah sebagian besar aku gunakan untuk melunasi utang-utang.
Itulah latar belakang cerita yang diceritakan oleh Albert kepadaku. Sebetulnya aku juga lebih banyak tahu dari yang dia ceritakan, misalnya istrinya ada main dengan siapa dan sampai sejauh mana. Cinthya kelihatannya memang punya bakat badung. Dia masih cukup cantik di umur 30 tahun, meski sudah 4 kali melahirkan. Aku sebut bakat badung, karena ibunya melahirkan dia di umur 14 tahun. Berarti dia melakukan hubungan pada usia 13 tahun. Sampai Cinthya lahir, ibunya tidak menikah. Ayah biologis Chintya adalah pengusaha keturunan China.
Kini Chintya ikut ibunya. Ibunya sempat nikah dan punya 2 anak perempuan. Tetapi sekarang sudah cerai. Suaminya juga keturunan China. Lucunya meski mereka cerai, tetapi tinggal di satu rumah yang dikontrak bekas suaminya. Suaminya menempati kamar terpisah. Anak nya 2 perempuan juga tinggal di situ. Mantan suami sering pula membawa pacarnya pulang dan menginap di kamarnya. Anaknya yang perempuan juga sering mengajak nginap pacarnya. Sementara ibu Cinthya, Debby punya pacar pula anak muda. Wah pokoknya kacau dan carut marut.
Padahal dulu sebelum orang tua Chintya pisah, mereka aktifis gereja. Aneh juga sekarang kehidupannya bisa berbalik seperti siang dengan malam.

Kembali ke cerita Albert.
Sejak aku berpisah dengan istriku, aku sering melakukan onani. Kalau anak-anak tidur aku menonton film porno dari DVD. Mungkin karena keseringan menonton DVD, aku jadi teledor. Karena anakku memergoki aku sedang menikmati film porno. Aku suruh mereka masuk kamar, malah membandel dan tidak bisa dipaksa. Ketika kumatikan tv anakku menangis sejadi-jadinya sehingga dua adiknya terbangun. Anakku yang sulung bernama Lisa kini umurnya 9 tahun lebih. Dia cantik.
Tidak ada pilihan bagiku untuk meredakan tangisnya kecuali menghidupkan kembali film porno. Sekarang bukan hanya Lisa yang menonton, tetapi adiknya Maya dan yang bungsu Riko ikut menonton.
“ Ah Lisa mah sering nonton bokep ginian,di HP temen,” kata Lisa.
“Adek juga, temen-teman punya banyak deh film-film bokep di HP nya,” kata Maya.
Aku sama sekali tidak menyangka bahwa mereka sudah demikian akrab dengan film-film porno. Kemajuan teknologi, dampaknya aku rasakan sekarang.
Si Riko tiba-tiba merengek menarik-narik baju kakaknya Maya. Riko menurunkan celananya dan terlihatlah penis kecilnya yang sudah menegang. Aku masih terbingung-bingung sampai adegan Maya menghisap penis Riko.
Aku berpikir, apa yang harus aku lakukan . Mereka sudah sangat jauh menyimpang. Jika aku marahi dan menghukumnya dengan memukul, apakah efektif. Dan apakah mereka jera tidak melakukan lagi. Padahal mereka bertiga sering tanpa pengawasan di rumah ketika aku bekerja. Kalau aku larang sekarang, apakah ketika mereka di rumah ketika tidak ada aku, laranganku tetap mereka taati.
Akhirnya aku hanya menasehati mereka saja dengan mengatakan bahwa perbuatan mereka itu tidak pantas untuk dilakukan oleh anak kecil. Mendengar nasehatku mereka memang menghentikan kegiatan dan kembali menonton film di layat TV. Setelah selesai mereka kugiring tidur. Ketiganya menempati satu kamar, sedang aku di kamar sendiri. Pertimbangannya aku bersendirian di kamar, karena bebas beronani.
Setelah setengah jam mereka masuk kamar, aku jadi penasaran apakah mereka sudah tidur atau belum. Pelan-pelan kubuka pintu kamar mereka. Aku kaget luar biasa, karena mereka bertiga melakukan adegan sex yang lebih seru lagi. Riko berusaha memasukkan penis kecilnya di memek Lisa. Lisa mengangkangkan kakinya lebar-lebar. Sementara itu Maya sedang asyik bermasturbasi sendiri di pojok tempat tidurku.
Mereka tidak tahu bahwa aku sedang mengintai. Aku terpukul dan kecewa berat. Tapi melihat adegan porno yang disajikan oleh anakku aku tidak munafik aku pun ngaceng juga. Pikiranku jadi kacau. Apalagi sudah seminggu ini aku tidak sempat beronani.
Aku lalu masuk ke kamarnya dan mengatakan, “ Kalian pada ngapain sih kok bukannya tidur, “ kataku tidak dengan nada marah.
“Kayak yang di film tadi pa,” kata Riko.
Riko yang baru berumur 6 tahun sudah punya keinginan meniru adegan porno di film. Riko kebetulan sudah sunat sejak kecil, karena waktu itu kulit penisnya menutupi saluran kencing.
Aku jadi binggung dalam keadaan terangsang harus bertindak apa. Apakah kalau aku larang ada jaminan mereka tidak melakukan lagi. Entah bagaimana tiba-tiba saja ide muncul di kepalaku. Aku harus mengajari mereka cara yang benar melakukan hubungan sex.
Aku akhirnya terlibat dengan ketiga anakku dalam beradegan sex. Lisa kuminta membuka semua bajunya. Tetek Lisa sudah mulai mengembang meskipun masih kecil. Pentilnya terlihat mancung. Lisa kusuruh tidur telentang. Riko ku ajari menjilati puting susu Lisa. Mulanya Lisa merasa geli, tetapi ketika kuminta untuk menahan sedikit akhirnya Lisa mengaku rasanya enak. Setelah puas menjilati kedua putingnya, aku mengajari Riko menjilati memek Lisa.
Aku membuka kedua belah paha Lisa. Memeknya yang masih gundul dengan rekahan warna merah muda terlihat agak berlendir. Tonjolan lipatan bibir dalamnya terlihat jelas, namun clitorisnya masih tertutup kulit. Riko kutunjukkan bagian yang harus dia jilati. Mulanya Riko menolak, karena kata dia memek Lisa bau. Aku minta Lisa membersihkan memeknya dulu dengan sabun biar wangi.
Sekembali Lisa dari kamar mandi dia sudah mengangkangkan kaki lagi. Riko merangkak diantara kedua kaki Lisa dan mulai menjilati ujung lipatan labia minora Lisa. Mungkin masih terasa geli sehingga Lisa bergerak-gerak. Posisi Riko seperti anjing menjilati minuman, sehingga tidak lama kemudian dia mengeluh lidahnya capek. Aku arahkan agar dia membekapkan mulutnya ke memek Lisa. Riko mencoba, tetapi tidak lama kemudian dia tarik mulutnya menjauh dari memek. “ Gak bisa nafas pa,”
Gregetan juga rasanya, sehingga karena ada dorongan nafsu dan ingin menunjukkan cara yang benar, aku memberi contoh. Memek Lisa yang kecil, baunya harum bekas sabun mandi. Aku membekapkan mulutku ke memek anakku yang belum genap 10 tahun. Lidahku langsung menari-nari mencari ujung clitoris Lisa. Lisa langsung berjingkat-jingkat karena clitorisnya aku sentuh. “ Geli pa, tapi enak juga sih,” kata Lisa sambil mendesis-desis. Aku terus menjilati memek Lisa sampai akhirnya dia berteriak, “ Aduuuuh paaaa enak banget paaaaa,” katanya sambil mengejang.
Lisa terkulai lemas. Sementara itu Maya dari tadi menonton adegan aku mengoral Lisa.
“ Aku mau juga dong,” katanya.
Dia sudah bertelanjang, lalu aku suruh membersihkan memeknya dengan sabun agar wangi.
Maya sudah kembali dari kamar mandi lalu tidur mengangkang selebar-lebarnya. Badan Maya lebih kecil dari Lisa, dan teteknya belum berkembang. Hanya bagian puting saja yang sedikit agak menonjol.
Aku membekapkan mulutku dan mulai lidahku menari-nari di memek Maya. Mulanya Maya merasa geli, tetapi kupaksa dia menahannya dan akhirnya dia tidak melakukan gerakan. Awalnya dia tertawa karena geli, sekarang berubah mendesis-desis nikmat. Maya pun kemudian mencapai orgasmenya. Kepalaku dijepit oleh kakinya dan aku merasa memeknya berkedut-kedut keras sekali.
Sementara aku sedang mengoral Maya, Riko sedang mencoba-coba lagi memasukkan penisnya ke dalam memek Lisa. Aku tidak tahu apakah penisnya sudah masuk dan mengoyak selaput dara Lisa apa tidak, tetapi Riko sudah bergerak-gerak seperti orang melakukan persetubuhan. Lisa nyengir-nyengir katanya memeknya agak perih ditusuk-tusuk Riko. Namun Riko mengaku penisnya terasa enak dimasukkan ke dalam memek Lisa. Anakku 6 tahun menyetubuhi kakaknya yang belum genap 10 tahun, sungguh suatu adegan yang luar biasa.
Tidak lama kemudian Riko meringis dan menghentikan gerakannya. Dia diam saja ketika kutanya, kenapa berhenti. Rupanya dia baru saja mencapai orgasmenya. Riko ternyata tidak bisa memasukkan semua penisnya, hanya bagian kepala penisnya saja yang masuk dan dia tekan-tekan. Mungkin jepitan memek Lisa di kepala penisnya sudah menimbulkan sensasi rasa yang nikmat, sehingga Riko akhirnya mencapai orgasme.
Setelah adegan itu mereka kemudian mau kusuruh tidur. Lisa dan Maya satu tempat tidur dan Riko tidur terpisah .
Aku kembali kekamar dengan kepala yang penuh nafsu. Akhirnya aku terpaksa melampiaskan dengan melakukan onani. Setelah spermaku keluar baru pikiran normalku muncul. Aku menyesal tadi sudah melakukan oral ke Lisa dan Maya. Orang tua macam apa aku ini, mengoral anaknya sendiri dan mengajari anaknya melakukan hubungan incest.
Keesokan harinya di kantor aku terbayang-bayang oleh adegan semalam dengan anak-anakku. Kosentrasiku buyar sehingga tidak nyaman rasanya bekerja. Untunglah hari itu adalah hari jumat.
Malam harinya anak-anakku minta tidur sekamar denganku. Tempat tidurku memang luas, sehingga mereka semua bisa tertampung. Namun celakanya mereka mengulangi adegan yang dilakukan kemarin malam. Yang lebih parah, Maya ingin pula mencoba menghisap penisku. Dia merengek-rengek seperti anak minta permen. Pendirianku goyah antara ingin dan dan menolak. Namun rengekan Lisa yang katanya juga ingin mencoba mengulum kontolku membuat aku makin goyah sehingga memenuhi permintaan mereka. Aku membuka semua celanaku, sementara kaus oblong masih terpasang.
“Ih kontol papa gede banget,” kata Lisa sambil menggenggam batang penisku.
Aku merasakan nikmat luar biasa gengaman tangan kecil yang halus dari anakku sendiri. Mulanya Lisa menjilati ujung penisku. Rasanya luar biasa nikmat. Dia lalu mencoba memasukkan kepala penisku ke mulutnya tetapi kelihatannya tidak muat sehingga dia hanya melomoti kepala penisku. Batang penisku dijilati. Maya ikut nimbrung pula menjilati penisku. Aku menyaksikan pemandangan kedua gadis kecil telanjang yang mereka adalah anak kandungku sedang menikmati kontol yang tidak lain milik ayahnya.
Aku tidak mampu bertahan lama karena spermaku segera akan melesat. Kujauhkan kedua kepala mereka dan kubekap penisku yang memuntahkan sperma. Mereka berdua entah belajar dari siapa, tiba-tiba menarik tanganku dan menjilati spermaku dari ujung kontolku. Kayaknya mereka menghirup spermaku. “Asin ya,” kata Maya.
“ Iya baunya kaya pemutih pakaian,” kata Lisa menyambung.
Kenikmatanku memuncak sehingga aku tidak mampu mencegah mereka melakukannya.
Belakangan aku tahu mengapa mereka berkehendak menjilati sperma, karena kata teman-temannya rasa sperma laki-laki itu gurih. Aku hanya bisa geleng kepala mengetahui anak perempuan usia 8 – 10 tahun sudah membicarakan rasanya sperma laki-laki dewasa.
Kalau tidak anakku yang menceritakan, sedikitpun aku tidak menyangka bahwa topik sex yang demikan jauh sudah dibicarakan oleh anak-anak setingkat SD. Tadinya aku berpikir hanya anak-anak orang bule di Amerika atau di Eropa sana yang melakukan adegan sex. Ternyata aku sudah merasakannya sendiri.
Kegiatan ku menjadi rutin di oral oleh kedua anakku. Riko tidak hanya menyetubuhi Lisa tetapi dia juga mensebadani Maya. Penis kecil Riko tidak mampu menembus selaput dara kedua kakaknya.
Sampai suatu hari aku mengajari Riko melakukan hubungan yang benar dengan membimbing penisnya memasuki lubang vagina Lisa. Setelah penisnya tepat di depan dan kepalanya sudah terjepit di dalam lubang vagina Lisa, Aku dorong pantat Riko dengan sentakan yang tiba-tiba. Lisa menjerit sakit, tetapi penis Riko jadi terbenam seluruhnya. Aku lihat ada sedikit darah mengalir di belahan memek Lisa. Lisa menangis dengan meleleh air mata, sementara Riko dengan semangat terus menggenjot kakaknya sampai dia sendiri orgasme. Riko belum bisa mengeluarkan sperma.
Di lain waktu aku melakukan hal yang sama terhadap Maya. Dia juga menangis karena memeknya perih. Selanjutnya mereka terlihat melakukan hubungan badan dengan seluruh penis Riko masuk terbenam. Riko pun meski baru 6 tahun sudah lancar melakukan gerakan persetubuhan. Kakaknya malah melingkarkan kedua kakinya ke pinggang Riko. Anakku berdua bahkan sudah pandai melakukan berbagai posisi sex, belajar dari film. Memek Lisa dan Maya katanya sudah tidak perih lagi, tetapi mereka mengaku tidak bisa seenak kalau aku jilat.
Sampai sejauh ini aku masih bisa menahan diri untuk tidak menyetubuhi anakku sendiri. Padahal sebenarnya ada juga sih keinginan. Buktinya aku membeli K jelly untuk persiapan.
Saat itu akhirnya tiba, ketika Lisa ingin mencoba memasukkan penisku ke memeknya. Aku sudah peringatkan bahwa ukuran memeknya masih terlalu kecil, sehingga tidak mungkin cukup menerima penisku yang besar. Namun Lisa berkeras ingin mencoba, sehingga akhirnya aku pasrah.
Aku tidur telentang dan melumuri seluruh penisku dengan jelli. Lisa jongkok diatas sambil memegangi penisku mengarahkan memasuki lubang vaginanya. Pelan-pelan dia rendahkan badannya. Aku merasa kepala penisku menyeruak masuk ke dalam lubang sempit. Lisa terus merendahkan badannya pelan-pelan sambil mimiknya menahan sakit. Luar biasa penis dewasaku yang ukurannya 14 cm bisa masuk seluruhnya terbenam di memek Lisa. Sekujur penisku seperti terjepit rasanya. Setelah kandas, Lisa perlahan-lahan mengangkat lagi badannya dan menurunkan . Begitulah gerakan dia lakukan berulang-ulang dengan ritme yang pelan. Aku merasa nikmat luar biasa, sehingga tidak bisa bertahan lama lepaslah lahar putih memenuhi memek Lisa sampai luber keluar. Lisa merasakan bagian dalam memeknya seperti tersemprot cairan hangat.
Penisku akhirnya lepas dari memek Lisa karena sudah mengecil.
Maya yang menonton adegan itu sambil dientot Riko penasaran menanyakan rasanya ke Lisa.
“ Rasanya memek kakak penuh banget dik, enak banget deh,” kata Lisa.
Aku sudah terkapar dengan penis yang terkulai.
Entah kenapa rasanya ngantuk sekali sehingga aku jatuh tertidur.
Tidak lama kemudian aku terbangun karena terasa penisku geli. Aku melirik ternyata Maya sedang mengulum penisku. Aku diam kan saja dan terus berpura-pura tidur. Maya mengambil cairan jelly dan melumuri seluruh batang penisku. Si Maya kelihatannya juga melumuri memeknya dengan jelli. Dibantu Lisa, Maya duduk berjongkok diatas penisku yang sudah berdiri tegak lagi. Lisa memegangi penisku dan mengarahkan ke lubang memek Maya. Maya menurunkan pelan-pelan badannya. Penisku terasa mulai memasuki lubang vagina anakku yang baru berumur 8 tahun. Sekitar separuh penisku masuk ke memeknya, Maya menahan tidak merendahkan lagi badannya. Aku merasa ujung penisku seperti mentok. Kata Maya ke kakaknya memeknya perih. Memek seumur Maya memang belum berkembang untuk dapat dicoblos penis sepanjang 14 cm, sehingga mungkin ujung penisku sampai menyentuh mulut rahim kecilnya. Maya kemudian melakukan gerakan naik turun secara hati-hati dan hanya separuh penisku yang bisa ditelan memeknya.
Jepitan memek Maya lebih kuat lagi, sehingga penisku juga terasa agak ngilu. Sementara itu Lisa tiba-tiba menduduki mulutku dan mengarahkan memeknya tepat di mulutku. Dia seperti menyetubuhi mulutku. Kupegang pinggangnya agar dia tidak bergerak-gerak lalu lidahku menggapai clitorisnya. Di bawah sana gerakan Maya makin cepat sehingga aku pun tidak mampu menahan orgasmeku. Kulepas saja spermaku sehingga meleleh keluar dari memek Maya. Sementara itu Lisa juga sudah mencapai kepuasannya.
Sejak itu aku hampir setiap malam melakukan persetubuhan dengan anak-anakku. Dan anakku Riko yang baru berumur 6 tahun juga menyetubuhi kakak-kakaknya. Mereka melakukan di mana saja, di ruang TV, di ruang makan bahkan di halaman belakang yang memang tertutup.
Aku berpesan kepada mereka agar jangan sampai membuka rahasia keluarga ini ke luar termasuk jangan sampai ibu mereka tau.
Sebaik-baiknya menyimpan rahasia, akhirnya terbongkar juga, ketika anak-anakku diajak menginap di rumah neneknya. Di sana mereka tidak bisa menahan nafsu, malam-malam mereka melakukannya. Ketika mertuaku membuka kamar tidur mereka, dia sampai menjerit. Maka diinterogasilah semua anak-anakku sampai akhirnya aib ku terbuka.
Kini aku dikucilkan dari keluarga besarku. Dan anak-anakku berkumpul denganku. Aku mempunyai gaya hidup sendiri yang berbeda dengan norma hidup orang lain.
Aku berencana untuk mensterilkan diriku sehingga jika nanti Lisa dan Maya sudah mendapat haid dia tidak sampai hamil dari benihku.
Memek kedua anakku adalah memek yang paling enak kurasakan selama ini. Aku sudah memutuskan tidak akan menikah lagi, cukup mengurus anak-anakku saja, Toh kebutuhan sex sudah bisa mereka sediakan.
“ Oom mau nyoba Lisa dan Maya,” tanya Albert…… ***

Komentar

  • ace  On 30 Januari 2011 at 1:07 PM

    Enak tuh kayanya anak lo

  • Tya  On 15 Februari 2011 at 2:11 PM

    Tya
    10
    089655170783

    • Anonymous  On 19 Oktober 2011 at 7:21 PM

      tya hubungi aku ya,biar aku puasin memek kamu, ini nmrku 083893288977

    • Ita  On 24 Juni 2012 at 11:19 AM

      Blh dunx jilat pnya mu.

      • Anonymous  On 4 Oktober 2012 at 2:17 PM

        mau lah jilatin memek nya

      • Anonymous  On 26 Mei 2013 at 9:51 AM

        Ita mw ngk punya ku 18cm

    • anggoro  On 3 November 2012 at 12:25 AM

      Nmor’y palsu

    • arief .  On 27 Januari 2013 at 12:58 PM

      km l0m tw ya rsanya memek anak dibwah umur ,? Skali nyoba djamin ktagìhan lho..
      Dn q mw tnya sma,,km snggup gak nydiain cwe ,yg umurnya 10 smp 12 th. ?
      Q byar 2jt ,,tp syratnya hrus msih virgin ya.
      Q tnggu di 085322854833

    • Anonymous  On 9 Agustus 2013 at 10:02 AM

      @tiya mau gak ngentot sama aku

  • Paus  On 20 Februari 2011 at 2:59 PM

    N>cwe wad muasin kontol aye….
    Telp 0813181128975

  • pedro  On 23 Februari 2011 at 11:33 PM

    mau… ngentot ma aku hayu… aku siap memuaskan kamu

  • pedro  On 23 Februari 2011 at 11:35 PM

    wah aku jga pengen crta pengalamanku dengan anak anak. gmana carnya ya…

    • Yuda Sanjaya  On 29 Juli 2012 at 9:45 AM

      aku juga ada boss..aku sih ama anak2 adopsian aku..aku suka jilatin memek mereka ampe mereka klimaks hehe

      • Pedro  On 27 November 2012 at 5:39 AM

        wah asik dooong..bagi” doong gw….

      • Benny  On 3 Juni 2013 at 7:21 PM

        Aku juga punya cerita Sama anak kecil tapi gmn Cara kirim ceritanya

  • Rian  On 23 Maret 2011 at 1:12 AM

    Nikmat

  • adi  On 16 Mei 2011 at 1:01 AM

    leh jg tcu anak2′y leh pinjem gak smalem aj????

  • Anonymous  On 28 November 2011 at 9:52 AM

    aq pngn krim cerita …gmn cranya?

  • andre suwandi  On 29 November 2011 at 7:16 AM

    aku juga punya pengalaman yg ampir sama….

    • arief .  On 27 Januari 2013 at 1:06 PM

      bagi donx cwe nya,.
      Q jg paling suka ma cw dibwah umur,,slain me”knya imut..tntunya msih smpit..
      Eh . .kl km snggup gak nydiain cwe yg kira” umurnya 10 smpai 12 th . ?
      Q byar 2 jt. .
      Tp syratnya yg msih virgin d0nx ..
      Kl snggup ..call me q ya di 085322854833

  • Anonymous  On 7 Desember 2011 at 2:07 PM

    boss ada koleksi dvd ngentot ama anak kecil gak?/ saya maw beli dong sebanyak banyaknya …..klo ada hubgi nomor ini 087887892524 ditunggu y boss..,

    • Pedro  On 3 Maret 2012 at 9:55 PM

      gw pnya….dijamin manteb deh..pokoknyaa….dari anak umur 9 tahun sampe anak umur 5tahunan…..

      • Anonymous  On 5 Maret 2012 at 7:46 PM

        boss saya mau beli dvd nya
        ,gimana caranya.

      • adhi pratama  On 10 Maret 2012 at 8:36 PM

        mas pedro aku juga mau beli koleksi dvd nya gimana caranya? atau sms aku aja mas ntar saya tlpn balik,tks

      • adhi pratama  On 10 Maret 2012 at 8:40 PM

        oh ia mas pedro ni nope saya 081367061496

      • Anonymous  On 6 Juni 2012 at 4:53 PM

        kita tukaran yok di torpedoyoung@ymail.com

      • cibolank  On 1 Juli 2012 at 9:00 AM

        mas pedro aku juga mau dong koleksi film anak”nya dr yg 5-9 thn…gmn cara belinya….kbri ya..thxx….jadi konak berat nih….

      • Cahyono Dwi  On 13 Oktober 2012 at 10:39 PM

        BOS PEDRO……Gimana Cara belinya…………….

      • Boy  On 17 Oktober 2012 at 10:35 PM

        Mas…..cara belinya gimana, hubungi 087854425865 ato email sexmasex@yahoo.com…………..tak tunggu……………..

      • Anonymous  On 27 Oktober 2012 at 11:28 AM

        berapa harganya.. boleh di paket kan ndaK???

      • mad  On 12 Desember 2012 at 9:29 PM

        bagaimana cara mahu beli

      • Anonymous  On 31 Desember 2012 at 1:07 PM

        boleh tu boss
        sukaranata@gmail.com

      • jony  On 23 Januari 2013 at 12:51 AM

        cara beli and byar nyg gmana bos 083890371064 nope aku

    • Anonymous  On 6 Juni 2012 at 4:48 PM

      kita tukaran yok!

    • cibolank  On 1 Juli 2012 at 1:22 PM

      kita tukeran yok ke email aja…di
      cibolankhoki@yahoo.com

      • Pedro  On 27 November 2012 at 5:42 AM

        wah..bos saya ga tau caranya gmana.???

  • zeeinct  On 18 Januari 2012 at 12:23 PM

    punya pengalaman juga dengan anak kecil, pingin sharing di zee_inct@yahoo.com

  • Dans  On 25 Januari 2012 at 12:16 PM

    hay cewe… call me ya..
    085793177341

  • Dans  On 25 Januari 2012 at 12:18 PM

    hay cewe… call me ya.. ku jg pnya pnglmn sih.. tpi gk gitu2 amat ach..
    085793177341

  • Anonymous  On 5 Februari 2012 at 11:25 PM

    tois baen nima

  • Anonymous  On 5 Februari 2012 at 11:27 PM

    apa an , emang anak kecil udah bisa negara puas…!
    gimana cara nya cobak, kalo orang dewasa kan bisa ketahuan.

  • goentoer  On 2 Maret 2012 at 2:58 AM

    duh sy jg jd pengen nyobain meki kecil gitu
    call me ya 087876555430
    penisku 20cm jd bs lbh seru

  • Pedro  On 3 Maret 2012 at 9:50 PM

    klw ane gan,nyobain anak tetangga cantik n gemuk..memeknya embem..beuh abis dimandiin..dlm keadaan tlanjang..ane tidurin tuh bocah..dah pules baru beraksi….ane coba masukin berkali” tp susah..ane liat lubangny kecil trus ada semacam lingkaran merah klw dipaksa masukin kontol kenya bisa robek.jadi ane cukup msukin sampe kepalanya ajah..trs digesekin sampe muncrat..si anak tetep nyenyak…qiqi..sy fotoin deh buat kenangan….bikin videonya juga sih…manteblah pokonyaa…..

    • Anonymous  On 6 Maret 2012 at 8:34 AM

      Mantab tuh boss, hampir sama pengalaman kita,, hhehee

    • zee_inct  On 8 Maret 2012 at 8:25 AM

      bagi dong fotonya boss,,
      aku juga punya pnglaman yang hampir sama gitu boss, hehe

    • Anonymous  On 6 Juni 2012 at 4:51 PM

      bagi dong videonya!

  • Rio  On 14 Maret 2012 at 12:13 AM

    Yg punya no hp cewek kecil yg doyan ngesek bagi2 dong,lw ada yg masih umur 6 smpe 10 tahun

  • george  On 29 Maret 2012 at 4:17 PM

    pengen cewek yg di daerah surabaya umur brapa ajah hub 083857214610 di tunggu

  • Anonymous  On 7 Mei 2012 at 7:58 AM

    Kejam bngetz ne or2

  • faisal  On 10 Mei 2012 at 2:35 PM

    gw cwok umr 15thn hub gw ya,, gw jga btuh nich 083849061936

    • Bunga  On 5 Januari 2013 at 3:26 PM

      Memekku gatell nihh… Ada yg mau jilatin gak???

      • Boy Bonafito  On 8 Januari 2013 at 2:05 PM

        Mana tak jilatin sampek Orgasme…………

      • Yo  On 11 Januari 2013 at 10:17 PM

        Memek wedoesss…bokis semuaaa…

      • Anonymous  On 11 September 2013 at 12:12 AM

        Klw kmu mau memek nya aku jilat tunjukin dong foto tlanjang kmu????

  • Atep  On 17 Juni 2012 at 12:05 AM

    8 thn dah enak y _
    rencana anak tiri gw yg baru 5 thn mau gw perawanin gmana rasa nya …ah

  • Anonymous  On 23 Juni 2012 at 1:41 AM

    . eeh” ikutan doonk.
    . gw lom prnh nyba cwek.
    . jd bgi cwek” usia 15 ajarain gw ddoonk.

  • Vita  On 26 Juni 2012 at 2:13 PM

    Aq jg pngen semua cowo

    • ringgo  On 30 September 2012 at 12:30 AM

      klo mau aq siap hub aq di 087744311920

    • Boy  On 17 Oktober 2012 at 10:40 PM

      Aq jg pngen kamu………Vit, hubungi Aq 087854425865 ato email sexmasex@yahoo.com……

    • Anonymous  On 2 Januari 2013 at 11:08 PM

      udah ja luh cari batang kayu yg gede biar ada rasany

  • mau apa jilatin memek,  On 27 Juni 2012 at 10:18 PM

    google

  • Rina  On 6 Juli 2012 at 6:53 PM

    Duh jadi inget waktu kecil. Aku nama RINA waktu kecil sampe kelas 6 ngesek sama orang lebih tua. Sekarang aku bru keluar sd. Brang siapa yang mau sama aku hubungi hp aku 087744311920 siapa yang pngen kenalan. Ditunggu. Tapi yang sopan jangan langsung ketujuan. Aku kelas 1 smp

    • cibolank  On 31 Juli 2012 at 10:46 AM

      hai rina..boleh kenalan?

    • Anonymous  On 15 Agustus 2012 at 5:17 PM

      rina… kenalan yu… namaku detra… tinggal di bndung…… kamu dimana ???

    • Troy  On 2 November 2012 at 10:58 AM

      pgn loh jilatin memek smpe cwenya keluar pipis 081542941660

  • Anonymous  On 7 Juli 2012 at 11:43 AM

    62852999932981
    mau enak ni

  • arya  On 10 Juli 2012 at 9:30 AM

    mantap..

  • Arjun  On 29 Juli 2012 at 11:35 AM

    Bung Yuda sanjaya, anak adopsian nya ada yg bsa di ajak phonsek g? Lw ada aq minta no hp’a

  • anisa  On 29 Juli 2012 at 4:24 PM

    Add fb anisa nurifa

    • Boy  On 17 Oktober 2012 at 10:42 PM

      udah aq Add…………..Anisa…….

  • Anonymous  On 3 Agustus 2012 at 11:04 PM

    Itu cuma karangan belaka,buat tante2 daerah solo sragen,butuh kepuasan hbng no aku.085728435251,di jamin

  • Anonymous  On 12 Agustus 2012 at 3:00 AM

    anisa , om udah ad

    • +6287880615379  On 3 Desember 2012 at 4:46 AM

      meki q GTL

      • Boy  On 3 Desember 2012 at 6:21 PM

        kamu dimana?………tak jilati sampe klojotan…….nikmat

  • Anonymous  On 12 Agustus 2012 at 3:01 AM

    rina.., kmu mulai ngeseks sejak umur berapa ? sekarang masih ?

  • Anonymous  On 15 Agustus 2012 at 5:15 PM

    rina… kenalan yu… namaku detra… tinggal di bndung…… kamu dimana

  • yudha  On 26 Agustus 2012 at 12:13 AM

    bagi cewe-cewek yang pingin di puasin hub…k sini j y….d jamin puas….082375634959

  • riko  On 9 September 2012 at 9:04 AM

    cewe bdg 12 – 15 yg mau kepuasan di jilat memek
    bisa hub 0877 22 178 244

  • nia  On 11 September 2012 at 12:35 AM

    Nia cari om yg prnh pnya pnglmn sama binatang jg boleh,,nia cari yg mau ceritain bwt nia,,pnglmn sama binatang jg boleh,,kalau ada 083820803310

    • Troy  On 2 November 2012 at 10:53 AM

      Pngn Jilatin memek luhh

  • kampret  On 12 September 2012 at 11:09 PM

    ak jg pgen,,,bz dajarin gk????

  • asiksempit  On 27 September 2012 at 2:39 PM

    aku pernah nyobain sama kambing perawan, enak tenan

  • Anonymous  On 3 Oktober 2012 at 4:31 AM

    gw bayar 10 jt buat ngentot anak kecil 1hari smlm

  • Anonymous  On 5 Oktober 2012 at 11:40 AM

    gw udh bosen ngentotin yg umur 12 -15 tahun skrg gw lg cari yg msh 5 -10 th ada gk bro

  • Anonymous  On 5 Oktober 2012 at 11:55 AM

    gw paling seneng jilatin memek anak kecil..gw buat dia gelinjang keenakan truss.. aaahhh nikmatnya

  • Anonymous  On 10 Oktober 2012 at 9:54 PM

    Bgi semua cwek dijambi
    lw mw dipuasin ma kontol aq hubungi
    082375115447
    umur q 17 thun

  • ??  On 17 Oktober 2012 at 12:36 PM

    bang,mnt foto lolinya bolh ga?

  • Armada cinta  On 19 Oktober 2012 at 12:48 AM

    Q heran kok bsa masuk penis sebesar itu ke lubang vagina xg sgt kecl

  • rosy jember  On 21 Oktober 2012 at 11:19 PM

    q cowok jember, ada gak cewek kecil jember, ni no q081252059227

  • Anonymous  On 28 Oktober 2012 at 2:27 PM

    kontol ngaceng

  • Pedro  On 31 Oktober 2012 at 10:31 PM

    fotonya banyak videonya ada 5 klw ga salah… tp yg sampe muncrat cuma 3 ajh…. yg lain keburu bangun… heheheh

    • Anonymous  On 19 Januari 2013 at 7:39 AM

      Pedro bagi video pin bb 28add372

    • jony  On 23 Januari 2013 at 12:26 AM

      bos pedro bleh gk ane beli video nya 083890371064 nope aku

  • Pangeran cinta  On 1 November 2012 at 10:39 PM

    .Hey cowo tau cwe,jngan kalian gila cerita itu,emnk nantii kalau kalian punya jodoh,kalian ng ngerasa.

  • 085352216135  On 6 November 2012 at 1:23 PM

    aku mau dong nyobain .llow mau nge sma aku hbngi aku ajh ..085352216135

  • Fransisca Verawaty  On 6 November 2012 at 2:57 PM

    Adakah cowok yg mau di Onanikan secara murah
    Apa anda terlalu sibuk Sekolah termasuk bikin PR atau Kerja ? Akibatnya anda tidak sempat merangsang Kulup anda dgn Onani padahal Kulup anda sangat perlu di rangsang agar memanjang,besar & nikmat.Agar anda tidak kehilangan wak tu utk bekerja di rumah atau sekolah jadi kupersilahkan anda urusi berbagai kesibukan tsb sambil serahkanlah Penis & Kulup anda pada sobat Priaku utk di rangsang terutama Onanikan agar anda tetap bisa berOna ni plus Kulup anda pun raih kenikmatan.Selain melayani ABG,Kami pun melaya ni cowok dewasa & tua juga berbagai agama asalkan BerKulup. Hanya Kami le bih mendahulukan pasien beragama Islam dan berasal dari Jabotabek,Ban dung, Tasikmalaya & Ciamis dsb.
    Terapisnya ialah sobat Priaku(Aku dkk gadisku tidak ikut layani)dan anda cukup mengganti biaya Transportnya.Utk info detail dan daftar hubungi Aku via email di sertai data nama lengkap,Umur,Agama,Profesi dan Kota domisili(semua data di jamin rahasia)ke emailku : fransisca_verawaty@hotmail.com

  • Anonymous  On 8 November 2012 at 12:43 AM

    freestyle mengatakan:
    dimana bisa dapat cewek kecil, bayar juga gpp, tuker pic di
    freestyle191919@yahoo.com

  • Sazeno  On 8 November 2012 at 1:31 AM

    Aq jd Pngen Ne Ky Ap Rasanya Memek Anak Di Bawah Umur

  • Sazeno  On 8 November 2012 at 1:34 AM

    Klo Ad Cwe di Bawah Umur Yg Mo Ngesex Bs Call Di No 081902220910/082327501111.Di Jamin Puas…

  • saylender  On 9 November 2012 at 10:23 AM

    wahc parah ,anake dewe kok di kenthu ki pye kehidupan kehidupan

    sebenere kenthu ki rasanya gimana ewg.kasi tau d0nk http://www.facebook.com/kilat merah

  • Anonymous  On 11 November 2012 at 6:27 AM

    GUE PENGEN MEMEK KMU TINGGL MANA?

  • Anonymous  On 11 November 2012 at 6:27 AM

    GUE PENGEN MEMEK KMU TGL MANA BY:GUSTI PRABA PRAMESWARA

  • Anonymous  On 13 November 2012 at 10:45 PM

    yg merasa cewek bawah umur ni email aku . barddingin@yahoo.co.id

  • Anonymous  On 13 November 2012 at 10:48 PM

    ak jg suka amat memanjakan cewek 10 thn. Hub email aku ya. – barddingin@yahoo.co.id

  • jay  On 15 November 2012 at 2:59 PM

    cerita nya bgi q g trlalu seru.
    coz q pling sneng toket ce yg bru tmbuh.bkn me2k nya.
    crita nya lma d me2k,bkn d toket

  • Yuda Sanjaya  On 15 November 2012 at 6:15 PM

    aku emang pedofil…jilatin ememk gadis belia tuh asik banget..senang liat expresi wjah mereka yg imut ampe klimaksnya kejang2 hehehe…
    hubungi aku 08812215923

  • xxxxx  On 18 November 2012 at 4:08 PM

    stress

  • markentu  On 20 November 2012 at 2:23 AM

    maknyus

  • Butuh masuk ya  On 22 November 2012 at 6:57 PM

    waooo…mantafff,gue jg suka bgt tu ma memek imut,gue jg prnah berkali-kali jilatin ma sedot itil ponakan gue ampe kelojotn keenakan waktu dia masih SD,jadi pengen lagi ne..!!!

  • Dody lt  On 26 November 2012 at 2:06 AM

    Wat ce abg hub aku aja kalo mau coba 087880146402

  • Dody lt  On 26 November 2012 at 2:16 AM

    Sumpe w mw coba yg masih lum pnya bulu, wat ce abg sms ke w ya 087880146402 rhsia ber2 aja

  • rama  On 26 November 2012 at 3:42 PM

    waow

  • annisa  On 30 November 2012 at 5:33 AM

    gw dri klas 3 sd udh jadi anak asuh skaligus simpenan bapa asuh w… skarg w klas 3 smp mang lo pada gk bermoral.. akibat’a w skarg gk bisa nahan nafsu gra” ksringan di kilatin dri kecil…. gk bermoral smw

    • Troy  On 30 November 2012 at 5:54 AM

      pgn jilat memek loh

    • Troy  On 30 November 2012 at 6:13 AM

      annisa

    • jony  On 19 Februari 2013 at 3:49 PM

      aku ingin knal ma anisa nie nope aku 085312351103/085697425312

  • Kontol gede  On 30 November 2012 at 6:59 AM

    Mbuttt…………Jhheeeeeemmmm…………

  • annisa  On 30 November 2012 at 9:46 AM

    bodo amet

  • Enk y  On 13 Desember 2012 at 10:03 PM

    Kenpa cd tega memrkosa ank ny sendiri

  • anwar  On 21 Desember 2012 at 11:19 AM

    hai teman2 cewe.., kenalkan ,aku anwar. dari gunungputri bogor, jujur, aku pengen ngerasain nikmatnya ML, , buat cewe yg serius bisa ngajarin sex, sms ke aku ox. 087873458589 , aku tunggu , .. plis dweh

  • noval  On 24 Desember 2012 at 2:33 PM

    umur gw 22 tahun, waktu msh sekolah sma gw sering ml ama cewe2 yg pernah jd cewe gw, n gw hobi banget meng oral cewe2 itu, malah ada 1 cewe yang pernah ampe 2x orgasme waktu gw oral. tapi pengalaman gw ama 4 cewe di bawah umur, (1 umur 8 tahun, 3 umur 10 tahun) waktu gw rangsang n gw oral, 1 pun ga ada yang bisa mencapai orgasme, boro2 orgasme, terangsang aja engga…. waktu gw tanya, mereka pada jawab cuma geli, bukan enak…. oia, paling gampang merayu n ngajak anak kecil, cukup punya tempat yg sepi, ajak anak tetangga yang umuran 8-11 tahun, tunjukkin film porno (bisa lewat HP atau laptop atau pc), dia pasti bengong n rada grogi, bujuk aja pelan2, terus rayu biar dia mau di pangku, usap2 dengan lembut teteknya (walau blm tumbuh) pasti diem aja, lanjut usap2 memeknya tapi cukup dari bagian luar celana dalemnya aja jangan langsung ke memeknya. nah dia pasti tambah bengong sambil nonton tuh film, terus bisikin deh : aku mau deh jilatin memek…… (sebut namanya), pengalaman gw ama 4 anak tsb, 1pun ga ada yang nolak, mereka ngangguk semua, malah yg umur 8tahun bilang “ya udah…”, selanjutnya terserah anda…….

    • Bejooo  On 9 Januari 2013 at 1:48 PM

      yang jelas…udah kenal sama anaknya kan??
      klw anak selewat ga bakalan mau??

  • yoga aditya Pradana  On 25 Desember 2012 at 9:37 AM

    Bru 2 minggu yg lalu gw knalan ma cwe umur 14thn. . Nama’a sekar mayang dan slama itu gw udh entotin 6X. Emang seh wktu gw entot udh gx prawan, ktanya d prawanin pacarnya pa s ultah 10 okt 2012 lalu. Ktanya gw orang kdua yg ngentot ma dia. Umur sgitu udah da jembi’a ko, ga sperti yg d critakan d crita2 yg d muat yg mngatakan gundul (boog bgt) Gw penggemar stia crita2 dewasa hampir sluruh crita prnh gw baca. Jakongsu’s. . Pengalaman ngentot gw bnyak bgt klo mo d publikaskan, pertama x gw ngrasin mli wktu dduk d klass 5SDK dan itu small kka ipar gw yg wktu itu LG mabok mansion, pernah jg sm kka tiring gw yg 10th lbh tua dan adik tiri gw yg bru umur 6th (wktu itu gw smpi klass 1) sma ponakan gw yg umur 8th (gw klass 3 smp) sma anak sodara gw yg bru umur 5tnya (gw sd kls 6) n msh bnyk LG. Gw bingung klo hrus bkin sndri crita dewsa (g bs bkin cerpen) o y pjng 16cm, dm 5cm. Kettle lbh lanjut call ot SMS 089607156005.

    • Pedro  On 9 Januari 2013 at 6:29 PM

      Lo sampe masuk ke mekinya apa cuma peting doang… klw gw ga sampe masuk cozz…ga tega n lobangnya terlalu kecil…

  • Pedro  On 9 Januari 2013 at 6:27 PM

    Nahelo mampir di mare mau ngapain..baca” khusus orang pedo..muna lohh ahh

  • Boy  On 10 Januari 2013 at 7:34 PM

    Koplak……..loh………..mampir2 kmari……….

    • pedro  On 11 Januari 2013 at 9:28 PM

      Mas Boy…udah ya koleksinya…klw saya lumayanlahhhh

      • jesica  On 25 Januari 2013 at 2:26 PM

        083822206109 jesica,,12.cari om2 yg mau bikinin cerita buat aku,,aku mau om2 yg cerita pnglmn nya om2 sama hewan/anak kecil,,hubungi aku ya,yg ga punya pngalaman jgn hubungi ya

  • pedro  On 11 Januari 2013 at 9:32 PM

    gw pernah deketin anak sd kls 3, gw tawarin duit goceng, kata aku tp aku pegang meki kamu…dia mau,tp gw bingung ga ada tmpat sepi..jadinya batal deh transaksi…hadeuhhh….

  • pipit  On 17 Januari 2013 at 9:42 PM

    aku si cbnr’a bnci ma rang gtuan..!
    gue sih cma mau pnya pcar yg gnteng and baik,,
    stu lgi aku gx cka ma rang yg gtel…
    bgi yg mau knlan ma aku leh aja.
    nmber aku nich y…
    082367486935

  • Memek mulus  On 19 Januari 2013 at 4:41 AM

    Memek mulus siap dipuasin,,bagi yang minat telpon dan datang langsung

  • Herlina utami  On 19 Januari 2013 at 4:46 AM

    Memek mulus siap dipuasin,,bagi yang minat telpon dan datang langsung 087715170663
    081932741179

  • Nindi  On 19 Januari 2013 at 4:52 AM

    Aku pingin dipuasin..Memek aku dah gatel banget..Usiaku 13 tahn. Aku tinggal dijakarta hp 082310253856
    085714716500
    083875405970

    • jony  On 23 Januari 2013 at 12:42 AM

      nindy kmu jakarta nya di mana

  • Rasmiati  On 19 Januari 2013 at 4:58 AM

    Aku janda usia 23 th,,,
    Hp 087732764522

    • rezha  On 26 Februari 2013 at 10:42 PM

      aq mau nyeprot janda yng cantik esrrrrrrrrrrr mantap browwwwwwwwwwww????????????????

    • Ajes  On 12 Februari 2014 at 11:43 PM

      Mau gk ngewe ma aku

  • fery  On 20 Januari 2013 at 12:53 PM

    yg benar, 8-9 thn bisa…..bohong kali

  • pedro  On 21 Januari 2013 at 7:33 PM

    yg pnya di share di savixx.wen.ru ya bos” smua….. saya juga mau upload….

  • Anonymous  On 28 Januari 2013 at 9:55 PM

    ada cwe kagak,yg mao d ajak maen,dbwah 17 th,tlfon gwa,083872479195

  • Dody jkt  On 24 Februari 2013 at 9:06 AM

    Aku cari ce abg yg dah gak prawan hub aku 087788381063 kutunggu ya

  • Pedro  On 24 Februari 2013 at 9:40 PM

    Share ajah di waperotis.com ya….. pnya gw juga bnyak….

  • rezha  On 26 Februari 2013 at 10:18 PM

    bagai mana rsany nsetok anank umur 6 tahun

    • Beni  On 28 Juni 2013 at 3:20 PM

      Ygg mau berbagi pengalaman ngesex sama anak kecil aku juga pernah kita ngobrol yu

  • Wolqim wolomseum  On 4 Maret 2013 at 1:34 AM

    Jelek

  • Anonymous  On 26 Mei 2013 at 9:12 AM

    low ada cew usia 8 sd 10 thn add di fb aq yaaa richieblack457@ymail.com…ntar qt kenalan via fb biar akrab trus janjian ktmuan ok makasie

  • muhamad putra  On 5 Juni 2013 at 5:10 PM

    pengen nyoba’n donk

  • Baro @baro  On 6 Juni 2013 at 11:57 AM

    MgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwMgngpmwgygwmgwgwhpgpgpmwwmgwgwhpgpgpmw

  • Anonymous  On 13 Juni 2013 at 4:00 PM

    Siapa yang punya penis 20
    cm & diameter 4cm..aku bersedia kok dientot sampe pagi.aku tnggal di cirebon…yg mau,sms aku ya..089688328743…

  • wahyudi dari propinsi jambi  On 8 Agustus 2013 at 8:44 PM

    wow,enak ne pasti,apa anak anak anda mau melakukannya dengan saya,saya pengen banget ni

  • bangsat  On 17 Agustus 2013 at 6:21 AM

    gila 2 hari dapet 5gigabyte dl video n pic pedo semua, padahal file2 macem nih dah banyak di razia n dihapusin di inet.. emang bangsat abis

  • Ruben  On 17 Agustus 2013 at 1:45 PM

    bagi cwek yg mau di puasin silahkan hub no 081339471227, dijamin puas.
    khusus daerah Kupang

  • Anonymous  On 23 Agustus 2013 at 11:40 PM

    Wahh memang parah dunia sekarang

  • hendri saputra  On 11 September 2013 at 2:58 PM

    wah..gila ya. engentot anak 8-9 tahun,, knp ga sama kucing aja, kan memeknya lebih kecil..
    dari pd main sama anak se umur itu, mendingn di ngocok sendiri aja pake balsem cap lang. lebih enak deh,
    cobain aja kalo ga percaya…
    trmksh.
    by hery: 085765578157

  • maniax mania  On 19 September 2013 at 12:34 PM

    pedro minta pin nya buat masuk, sms gua 087722552001 gw daniel.

  • maniax mania  On 20 September 2013 at 1:04 PM

    BOS pedro ak daniel minta kombinasi pin nya dari savixx.wen.ru
    aku di bandung sms aku di 087722552001

  • Anonymous  On 6 Oktober 2013 at 3:06 AM

    buat yang pada gatel call tante di 0812 72 32 850

    • maniax mania  On 8 Oktober 2013 at 7:51 AM

      mau tante,sekalian punya anak gadis gak ak mau dong tante

      • maniax mania  On 23 Oktober 2013 at 4:04 PM

        buat ponakan ku yg telah puas ku ajak ejakulasi,ingat janjinya gw mau nagih! hub ak daniel 087722552001 senjataku siap tempur tuk puasin muda loe!

  • Togar  On 10 November 2013 at 10:24 AM

    Enaknya gmn?

  • ringgo  On 13 Desember 2013 at 10:20 AM

    Misi gan ada yang mau beli dvd sex child terbaru dan terlengkap, kualitas dijamin ok, mulai dari anak usia 2 – 10 tahun.dalam 1 dvd ada 10-25 adegan yang seru, minat hub 081373244243

  • Anonymous  On 20 Desember 2013 at 9:44 PM

    aq nau donk

  • rian brandal fbi  On 29 Desember 2013 at 9:31 PM

    dunia hancur karna .hoby …….

  • Anonymous  On 28 Januari 2014 at 2:52 AM

    binatang

  • Anonymous  On 28 Januari 2014 at 2:53 AM

    pada mati aja orang yang punya pikiran itu menuhin bumi aja

  • Anonymous  On 7 Februari 2014 at 12:34 AM

    sadis

  • akbar mendahara ulu  On 11 Februari 2014 at 12:36 PM

    aduh mas sama aja mas mengajar kan prilaku kampret

  • Ajes  On 12 Februari 2014 at 11:34 PM

    Lisa mau gk ea ngentot ma aku

  • Anonymous  On 12 Februari 2014 at 11:36 PM

    Lisa mau gk ngentot ma aku

  • dw  On 15 Februari 2014 at 2:01 PM

    yg mau phnsx tlpn lgsg asal sopan dulu!! 089610304097

  • Anonymous  On 4 April 2014 at 8:04 AM

    Gila gilaan smua kalian gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: