Kecil-kecil Suka Masturbasi

Kecil-kecil Suka Masturbasi
By Jakongsu

Angel

Aku ingin mendokumentasikan kisahku, sebab masih sering terbayang-bayang dalam benakku kejadian yang sudah lama sekali. Mudah-mudahan dokumentasi ini menjadi cerita yang menarik juga.
Aku mulai mendeskripsikan kehidupanku. Sebagai laku-laki yang baru memiliki anak satu sebetulnya aku sudah tidak suka tinggal di rumah mertuaku. Aku sendiri punya rumah membeli dengan cara nyicil, Istriku juga mendapat fasilitas dari kantornya menyicil rumah. Jadi kami mempunyai dua rumah. Tapi kedua rumah itu tidak kami tempati, malah nebeng di rumah mertua.
Istriku beralasan, anak tidak ada yang mengurus, kalau dia kerja. Kami berdua memang bekerja. Istriku kurang bisa mempercayakan anak diurus oleh baby sitter. Itulah sebabnya kami menempati satu kamar di rumah mertuaku. Anak ku laki-laki yang baru berumur 2 tahun diurus oleh mertuaku dan kakak istriku yang belum menikah. Itulah potret keluargaku.
Suatu saat di rumah ini ada tambahan anggota keluarga baru, seorang anak perempuan berumur 1tahun. Dia adalah anak hasil hubungan diluar nikah dari salah satu keponakan istriku yang tinggal di Surabaya. Anak ini diambil mertuaku dari pembantu. Mungkin karena kehadiran anak ini tidak dikehendaki maka beberapa saat setelah lahir dia diberikan kepada pembantu.
Tragis memang kisahnya, tetapi kupersingkat saja, karena kisah Angel begitu namanya, teralu panjang dan bisa menghilangkan kosentrasiku pada masalah yang akan kuceritakan berikut ini.
Angel sejak usia 1 tahun sudah ikut dengan keluarga mertuaku. Dari raut wajahnya kelihatan bahwa dia keturunan china. Ayahnya memang keturunan China sedang ibunya Jawa.
Pada umur sekitar 5 tahun, ketika dia mulai sekolah di TK, aku dan istriku sering melihat Angel merogoh kemaluannya sambil tidur telungkup. Tangannya masuk ke dalam bajunya dan mungkin jarinya menekan-nekan kemaluan. Kalau sudah gitu aku dan istriku sering melihat dia mengejang sebentar lalu berhenti, sebentar lagi mengejang lalu berhenti lagi. Istriku sering memarahi Angel agar jangan mengobel-ngobel kemaluannya.
Tapi Angel kembali melakukan itu. Jika dia melakukannya di depanku dan hanya kami berdua yang menonton TV aku menikmati pemandangan itu. Angel biasanya nonton TV di karpet. Sedang aku di sofa. Aku membiarkan saja dia melakukan aktifitas masturbasinya, karena akupun menikmati pemandangan betapa dia sedang merasa nikmatnya berkat kemaluan dimainkan oleh tangannya sendiri.
Angel mungkin tidak tahu bahwa hal itu adalah perbuatan yang memalukan. Dia juga tidak menyadari bahwa kegiatannya itu adalah masturbasi. Aku menduga dia menemukan sendiri kegiatan masturbasi itu secara tidak sengaja. Dan itu kelihatannya sudah sejak lama dia lakukan.
Kami semua menyayangi Angel, karena nasibnya yang tragis ketika lahir ke dunia. Aku sering membelikannya mainan, baju dan alat-alat sekolah. Sesungguhnya kebaikanku terhadap Angel itu tidak ada maksud apa-apa, ya tanpa pamrihlah.
Kegiatannya sering bermasturbasi itu membawa aku pada kesimpulan, “mungkin Angel mempunyai nafsu sex yang tinggi.”. Dugaan itulah yang kemudian membuatku penasaran ingin mengetahui setinggi apakah nafsunya. Aku tidak mungkin berduaan dalam kamar di rumah itu, karena rumah itu banyak penghuninya . Aku kemudian berusaha mencari jalan, bagaimana caranya agar aku bisa melihat kemaluannya.
Aku memang sering mengajak dia pergi berdua mengendarai sepeda motor. Aku baru bisa punya motor saat itu. Kami kadang-kadang pergi ke Mall, atau ke tempat permainan anak-anak. Aku belum bisa mengajak anakku serta karena dia masih berumur 2 tahun. Angel seperti menjadi anakku juga kemudian. Semua keluarga di rumahku memaklumi.
Suatu ketika aku mengajaknya ke sumber air panas belerang yang kira-kira kalau pakai motor butuh waktu satu jam. Aku beralasan kepada keluargaku membawa dia kesana, karena badannya banyak bintik=bintik seperti koreng dan gatal. Kulitnya jadi tidak putih mulus. Angel tentu mau saja.
Di tempat pemandian air panas itu tersedia kamar-kamar mandi. Aku menyewa satu kamar mandi. Di dalam aku menyuruh Angel untuk membuka bajunya semua dan aku akan memandikannya. Dia mulanya agak ragu, karena belum pernah bertelanjang didepanku. Umurnya kalau tidak salah ingat waktu itu sekitar 6 tahun. Dia kemudian menurutiku dan membuka semua bajunya. Sementara aku tetap berpakaian lengkap hanya menggulung celana panjangku.
Dengan gayung yang tersedia aku mulai menyiram tubuhnya pelan-pelan sampai dia bisa menyesuaikan diri dengan panasnya air belerang. Aku mengguyurnya berkali-kali. Setelah diguyur aku mulai menggosok badannya dengan tangan. Mulai dari tangannya, badannya, kakinya seperti sedang memandikan bayi. Aku juga membersihkan kemaluannya dengan menggosok sambil menguyurkan air.
Pikirnku sudah tinggi dan kemaluanku menegang, meski yang kupegang hanya kemaluan anak berumur 6 tahun. Masalahnya anak ini menurut dugaanku punya nafsu yang besar. Angel kemudian ku suruh duduk di pinggir bak . Dia naik ke pinggir bak lalu ku suruh jongkok menghadapku. Aku mengatakan kepada dia mungkin di bagian kemaluannya ada luka kecil, atau koreng yang rasanya gatal, sehingga aku perlu melihat sudah seberapa banyak koreng di situ. Dia percaya dan menuruti kemauanku sehingga dia berjongkok di bibir bak. Kemaluannya terbuka dan jelas terlihat. Aku pura-pura mencari koreng di sekitar kemaluannya. Kulihat tidak ada koreng sebenarnya di situ.
Aku menanyakan apa kemaluannya sering terasa gatal. Angel mengangguk. Aku lalu membuka kemaluannya lebih lebar seperti mencari dimana ada koreng. Padahal aku hanya ingin melihat kemaluannya. Kemaluannya kelihatan kecil dengan lubang merah kecil dan lipatan bibir dalam yang menonjol.
Aku pegang-pengang sekitar kemaluannya lalu di bagian clitoris aku tekan pelan lalu melakukan gerakan dalam istilah bahasa jawa diuyek ( sorry belum menemukan padanan katanya dalam bahasa Indonesia). Angel mengejang. Aku tanya kenapa dia seperti orang gregetan, apa ada rasa enak jika bagian situ disentuh dan diuyek. Angel dengan polosnya mengangguk.
Dia lalu kutanyai soal dia suka menguyek bagian situ. Dia membenarkan , kata dia rasanya enak. Posisi jongkok di bibir bak selain labil dan mudah jatuh juga menyulitkan bagiku menguyeknya lebih lama. Dia kuminta berbalik duduk di pinggir bak dengan kaki masuk menyentuk air di dalam bak. Sambil kupeluk aku mulai menguyek clitorisnya. Angel bergetar badannya dan mengejang-ngejang merasakan geli dan enaknya akibat rangsangan yang kuberikan di clitoris. Namun dia mengejang, lalu tenang kemudian mengejang lagi lalu tenang lagi. Aku jadi tidak paham, apa dia orgasme atau hanya merasakan geli nikmat saja.
Aku minta dia berbalik dan duduk menghadapku. Aku katakan aku bisa membuatnya lebih enak lagi. Dia lalu berbalik dan duduk mengangkangiku. Kemaluannya aku jilat dan jilatanku langsung ke clitorisnya. Begitu clitorisnya tersentuh lidahku Angel langsung mengejang-ngejang. Dia terus mengejang-ngejang sambil memegangi kepalaku. Aku terus melakukan oral di clitorisnya sampai dia kemudian mengejang dan berteriak agak tertahan . Kemaluannya berkontraksi. Disini baru aku yakin bahwa dia mencapai orgasme. Dia mengaku rasanya enak sekali. Dia memanggilku mas, Padahal secara hirarki harusnya dia memanggilku kakek. Entah kenapa asal mulanya dia bisa memanggilku mas. Padahal umurku ketika itu baru 28 tahun.
“Enak banget mas,” katanya.
Aku tanyakan apa pernah merasa enak begini. Dia menjawab dengan gelengan kepala. Aku minta dia tidak menceritakan hal ini kepada siapa pun. Dia rupanya paham. Aku jelaskan kepada dia agar jangan melakukan masturbasi di depan siapapun di rumah. Aku yang akan membantunya jika dia ingin bermasturbasi. Dia paham.
Sejak kejadian itu Angel tidak pernah lagi bermasturbasi di depan umum. Dia selalu memberi kode aku jika dia lagi ingin. Kebetulan rumah mertuaku cukup besar dan di belakang rumah ada kebun yang kurang terurus. Di kebun itu sering dijadikan tempat bermain seperti bermain rumah-rumahan dan sebagainya. Di kebun belakang itulah aku sering mengoral dan memasturbasi Angel.
Angel makin manja dan makin dekat denganku. Tapi orang serumah tidak ada yang menyangka bahwa kami telah melakukan kegiatan sex. Angel hampir 2 hari sekali selalu minta dipuaskan. Aku jadi yakin oleh dugaanku sebelum ini bahwa dia hipersex.
Suatu hari aku mengajaknya berenang ke Ancol. Aku menyewa ruang ganti keluarga. Di ruang ganti itulah untuk pertama kalinya aku telanjang di hadapan Angel. Dia heran melihat kemaluanku yang ngacung. Aku menyuruh dia untuk memegang. Sambil duduk dilantai dia memegang-megang barangku. Keinginanku meningkat ingin pula di oral. Dia lalu kuajari mengoral batang penisku. Dia tidak menolak sama sekali, malah dengan segera dia mengulum penisku. Namun kulumannya masih belum tepat sehingga harus kuajari cara yang harus dilakukan sebenarnya.
Sebentar saja ditraining dia sudah bisa melakukan dengan benar. Rasa enaknya sampai ke ubun-ubun. Kalau dikulum rasanya tidak ada bedanya antara yang melakukan wanita dewasa atau anak-anak. Menjelang akan ejakulasi kepalanya kutarik dan kujauhkan dari penisku. Spermaku menyembur berkali-kali. Angel heran kenapa kencing warnya putih dan kental. Aku jelaskan soal ejakulasi dan sperma sampai akhirnya dia mengerti.
Dia rupanya terangsang oleh aktifitas mengulum dan melihat ejakulasiku. Dia minta kembali dioral. Aku lalu mengoralnya sampai dia orgasme. Aku jadi ingin memasukkan penisku ke kemaluannya. Sebenarnya aku tidak yakin apakah kemaluan anak umur 6 menjelang 7 tahun sudah bisa diterobos oleh penis.
Namun nafsu mengalahkan semuanya. Saat penisku mulai menegang aku mencoba memasukkan penisku ke vagina Angel. Sulit sekali masuknya dan dia kesakitan Aku berkali-kali mencoba dan melumuri kepala penisku dengan ludah tapi masih belum berhasil. Aku mengehentikan usahaku. Kami kemudian berenang sampai puas.
Selesai berenang di ruang ganti aku mencoba lagi dengan melumuri kepala penisku dengan ludah tetap sulit meski kepala penisku sudah mulai masuk. Namun tidak bisa maju lagi, karena Angel kesakitan dan penisku juga seperti menemui lubang buntu,.
Kami pulang dan aku memendanm kecewaan sekaligus penasaran. Pada saat itu aku belum pernah mendapat bacaan bahwa anak umur 7 tahun yang disetubuhi. Internet di masa itu belum ada, bahkan handphone saja belum pernah kudengar.
Aku masih memasturbasi Angel, karena dia suka sekali dengan kegiatan itu. Aku suka juga tetapi penasaran. Pernah suatu kali aku coba memasukkan kepala penisku yang telah kulumuri cream dan lubang vaginanya juga aku lumuri. Dia kupangku, dan kucoba menusuk vaginanya dengan cara Angel merendahkan badannya, Batas masuknya cuma kepala penisku saja. Itupun kulihat kemaluannya seperti terkuak secara paksa. Namun Angel tidak mengeluh sakit seperti pada waktu awal penetrasi. Rasa sakit memang masih dikeluhkan, tetapi dia tidak menolak kalau kuajak beradu kelamin.
Sebulan kemudian aku mengajaknya berenang lagi di Ancol. Kali ini aku mempersiapkan cream pelicin. Di kamar ganti aku memulai lagi usaha penetrasi. Angel tidak merasa sakit. Aku memainkan keluar masuk kepala penisku. Rasanya nikmat juga meski hanya membenamkan kepala penis. Aku mencoba menyodok lebih dalam tapi masih terasa buntu. Aku bertahan pada posisi terjauh masuknya penisku, walau itupun cuma bagian kepala saja. Pada posisi itu aku berkontraksi sambil agak menekan sedikit. Penisku berhasil masuk sedikit, lalu buntu lagi. Aku berkontraksi, tetapi tidak memaksa mendorong. Sampai rasa sakit di vagina Angel reda, baru aku dorong sedikit. Aku merasa seperti ada yang pecah atau patah, pokoknya kesannya krek dan penisku lolos masuk kedalam . Angel menangis katanya sakit sekali. Aku minta dia sabar dulu. Aku pun diam tidak melakukan gerakan sampai nangisnya reda. Penisku memang terasa sekali memasuki lubang yang sempit. Rasa nikmat menjalari tubuhku meskipun aku tidak menggerakkan penisku. Aku tidak bisa menahan lagi dan ejakulasiku pecah di dalam vagina Angel. Sampai selesai aku berejakulasi baru pelan-pelan aku mencabut penisku.
Vaginanya berdarah dan aku berusaha meredakan tangisnya. Setelah dia reda aku menghiburnya dengan mengucel clitorisnya. Angel terangsang sampai dia mencapai orgasme. Melihat Angel orgasme aku jadi terangsang dan penisku menegang kembali.
Aku ingin mencoba lagi, meski Angel agak takut. Namun aku bujuk sampai akhirnya dia merelakan. Kemalauan Angel yang basah oleh cairan maniku dan cairan dari vaginanya membuat jalan masuk jadi licin. Dengan mudah aku bisa membenamkan penisku sampai bagian kepala sampai setengah batang. Selanjutnya masih sempit dan Angel merasa perih. Aku coba mendorong, penisku relatif lebih mudah maju ke dalam. Aku coba menarik sedikit dan mendorongnya lagi sedikit, ternyata agak lancar aku lakukan gerakan agak jauh, ternyata bisa. Aku lalu mengenjot pelan-pelan penisku kedalam rasanya nikmat sekali dan sempit sekali. Aku tidak mampu bertahan lama dan meledak kembali ejakulasiku sampai vaginanya banjir oleh air spermaku.
Aku menyudahi permainan dan mencuci kemaluan Angel sampai bersih dari spermaku. Dia mengeluh perih ketika disiram air. Saat berjalan ke kolam renang katanyanya kemaluannya masih terasa perih, sehingga jalannya agak aneh.
Kami berendam lama di kolam renang sampai Angel merasa kemaluannya tidak perih lagi. Ketika jalan kembali ke ruang ganti, katanya kemaluannya masih agak perih, tapi tidak seperti waktu pertama jalan tadi. Jalannya juga tidak janggal lagi, sudah agak normal.
Di ruang ganti aku memerlukan melihat kemaluan Angel. Kemaluannya seperti berlobang agak besar. Mungkin bekas terobosan penisku tadi. Namun tidak ada lagi darah yang keluar dari kemaluannya.
Sejak keberhasilanku di kolam renang itu, ketika dirumah seminggu kemudian aku mulai agak leluasa menjebloskan penisku ke dalam vagina Angel, meski tetap harus dibantu cream pelicin. Angel sudah tidak merasakan sakit lagi ketika kusetubuhi. Sampai akhirnya tanpa cream pun aku bisa mempenetrasi penisku ke dalam vaginanya.
Sejauh itu, Angel belum merasakan nikmatnya disetubuhi, namun jika kuminta bersetubuh dia tidak menolak. Mungkin 3 bulan lebih baru aku benar-benar bisa lancar menyetubuhi Angel. Dia pun kelihatannya sudah bisa merasakan nikmatnya disetubuhi.
Sampai umur 9 tahun aku masih menyetubuhi dia . Di umur 10 tahun payudaranyanya mulai kelihatan tumbuh, sampai dia berumur 12 tahun bentuk payudaranya mulai jelas kelihatan. Kemaluannya juga mulai ada rambut halus. Pada usia 12 tahun Angel baru bisa mencapai orgasme melalui persetubuhan. Pada usia itu dia mulai mendapatkan haid. Sejak dia mendapat haid aku tidak berani melepas spermaku ke dalam vaginanya.
Sampai lulus SMA, kami masih berhubungan. Aku tidak lagi berani melakukannya di rumah, sebab aku sudah menempati rumah baru yang tidak mempunyai tempat tersembunyi untuk kami melakukan aktifitas sex. Aku biasanya memanfaatkan waktu dia pulang sekolah atau bolos sekolah untuk melakukan aktifitas persetubuhan kami di motel.
Setelah dia lulus D 3, Angel sempat bekerja lalu dipersunting oleh pacarnya. Kini dia sudah mempunyai 3 anak. Sejak dia menikah aku tidak lagi berhubungan badan dengannya. Hubungan kami tetap mesra. Keluarga kami tidak ada yang tahu hubungan terlarang itu.

Komentar

  • bol  On 12 Maret 2008 at 3:30 PM

    bulshit

  • Anonymous  On 1 Juli 2009 at 4:14 AM

    Hebat

  • Tono  On 21 Januari 2010 at 6:54 PM

    Jd pgen ma anak gue yg cew nih. . .

  • Uyung  On 18 Februari 2010 at 12:43 PM

    hebat..aku suka banget..
    aku bener2 pingin nih

    • Anonymous  On 7 Juni 2013 at 2:22 AM

      Kita coba yu

      • Beni  On 4 September 2013 at 8:48 PM

        Aku sudah coba asik bangt 085716077557

  • Uyung  On 18 Februari 2010 at 12:43 PM

    aku suka cerita ini
    jadi pingin

  • Anonymous  On 8 Mei 2010 at 2:57 AM

    jd jelas sekarang,kl smua cerita disini cuma karangan(tapi penginnya sih beneran terjadi)

  • ekki  On 18 September 2010 at 11:59 PM

    085624272086 RIDUAN

  • Den's  On 22 September 2010 at 2:32 AM

    Ceritanya bagus penuh penghayatan

  • Grace  On 29 September 2010 at 9:49 AM

    Hmmmzzz Klu bCa CriTa ini BikIn OrGazMe Az Cz Qw Orng.Nya HyPerSekSuals,,,

  • Mantap  On 3 Januari 2011 at 1:03 PM

    Mantap skli cerita in aq jd pengen.

  • cuwan  On 15 Februari 2011 at 3:20 AM

    085250932610,kalau ada yg umur yg 11-12 tahun kasih tau yah teman2.soalnya saya sedang horny berat nech pengen ngentot yg kayak gitu.hubungi saya yah.

  • Tya  On 15 Februari 2011 at 2:08 PM

    Tya 10 tahun masih kelas 5.
    08965170783

    • CUAN  On 2 Maret 2011 at 6:47 AM

      TYA AND ERIN APAKAH NOMOR NOMOR KALIAN ACTIV APA GAK NECH

      • Rina  On 8 Juli 2012 at 9:50 AM

        Ka cuan, boleh dong kenalan? Aku TARINAH pangilan RINA 12 tahun. Memeku tembem, belum ada jembut, mau? 087744311920. Hp ku aktif. Atau fcebook. Rina che’mojang moenjoel

    • Anonymous  On 19 Juli 2012 at 4:42 PM

      Tya, kenalan yok!
      Email q : torpedoyoung@ymail.com

    • Anonymous  On 19 Juli 2012 at 4:47 PM

      Tya, kenalan yuk!
      Emailku : torpedoyoung@ymail.com

      • Anonymous  On 31 Oktober 2013 at 5:46 AM

        Boleh donk kenalan..

    • ferry  On 2 April 2013 at 2:09 AM

      Mana ga aktip juga no mu tya

    • Anonymous  On 18 November 2013 at 2:08 PM

      Oj ctot

  • Erin 11 tahun 081910448464  On 15 Februari 2011 at 2:14 PM

    Erin 11 081910448464

  • FIGHTFREEDOM HARUS DIBRANGUS  On 11 Mei 2011 at 5:23 AM

    klw ada kirim ke email gw… brapapun saya bayar bossss.
    jangan boong ya….

  • naura  On 11 November 2011 at 5:41 AM

    aku baru 9 tahun, udah ingin di entot, nih no Aku 08316431115
    HUBUNGI AKU YA KALO BERMINAT..

    • Rio  On 11 November 2011 at 1:05 PM

      Naura,no mu kok g’ bsa di hbungi.aq berminat tuk entot km.

    • Anonymous  On 28 Desember 2011 at 3:58 AM

      mau nih…

  • Cloud  On 4 Desember 2011 at 1:01 AM

    Ngantuk jdi pngen tidur

  • Abiel  On 18 Desember 2011 at 12:04 PM

    Aku minta diperkosa dong

  • Abiel  On 18 Desember 2011 at 12:15 PM

    Aku minta diperkosa dong by no 089691858235

  • intan  On 30 Januari 2012 at 7:29 PM

    aduh….intan jadi horny. kok bisa yah padahal intan masih 12 taun. pengen nyobain. klo ada yang mau ama intan tapi harus besar kontol nya ya biar kerasa enak nya.081946875747

  • Atep  On 1 Februari 2012 at 11:25 AM

    Ah _
    pasti enak bngt ah.ah.ah

  • zee_inct  On 7 Maret 2012 at 4:38 PM

    jadi keinget waktu ngeliat ade cewe gw masturbasi, padahal dia masih SD looh waktu itu…

  • Jaka kelana  On 9 Maret 2012 at 3:18 AM

    Mantap bngt.aku jg punya adik ipar umurnya 13 tahun.aku pingin sekali mengentotnya.kasih saran ya?biar aku bisa entotin dia.

    • zee_inct  On 9 Maret 2012 at 8:05 AM

      waah, harus pelan pelan tuh boss, perlu pancingan yang halus banget biar ade iparnya mau. karna aku juga berhasil tau kalo ade aku tuh suka masturbasi darimana dan suka apa aja dengan cara yang pelan dan halus.
      umur 13 enak banget tuh memeknya.

      kalo pingin aku sharing caranya, kontak aka aku di zee_inct@yahoo.com ok

      • Anonymous  On 1 Juni 2012 at 5:22 PM

        ada video/pict anak kecil gak? bagi dong!

  • Gandi  On 22 Maret 2012 at 1:39 AM

    ibu2/wanita baya yg suka sex, hub aq ya. Jkt.
    kontol’q merah lho..
    083872030321

  • adhi pratama  On 8 April 2012 at 12:31 AM

    mantapz

  • intan toge  On 10 April 2012 at 2:00 PM

    gara2 bca crita ini,jdie pgn ngntot neh…btuh kntol gede,085740004482,Q ank smrang.

    • intan toge  On 11 April 2012 at 5:18 PM

      ya ampun…kok gk da yg bls cmentku??memekku udh gatel nehh…aahh…aaaahh…bosen pke jari truss…pngen kntol gedeee….

      • robby  On 10 Juli 2012 at 11:53 AM

        Intan gw mau bgt!! Hub aq 083879379191

      • Fredoom Man  On 20 Juli 2012 at 3:34 PM

        mw coba ma aq??

      • Anonymous  On 9 Oktober 2012 at 2:21 AM

        kontol q pengen nentot

      • Anonymous  On 16 Oktober 2012 at 4:34 PM

        mw donk ngentot memek km . .

      • Anonymous  On 24 November 2013 at 10:48 PM

        mau donk njilatin memek km in….

    • Fredoom Man  On 20 Juli 2012 at 3:35 PM

      aq semarang, (024)91261608

      • +6287880615379  On 3 Desember 2012 at 5:03 AM

        qwe mw dund d’entot
        memek qwe gatel pengen dientot ma loh nieh.

  • ade  On 18 April 2012 at 9:59 PM

    Baca cerita di atas, jadi pengen ngerasain dientotin. Aku pake jilbab, tapi demen banget ngobel ngobel memek. Ngobel sendiri aja udah enak, apalagi dientotin, nikmat banget nggak sih

    • intan toge  On 22 April 2012 at 2:00 PM

      adee…maen lesbian ma Q mau gak??Q doyan kontol ma memek jugaa…

    • robby  On 10 Juli 2012 at 11:58 AM

      Ade,, sini gw entot,, gw pnasaran bgt pingin nyoba m cew jilbab hub gw 083879379191

    • riyan  On 25 November 2012 at 1:50 AM

      ade, tnggl dmn?

    • ferry  On 2 April 2013 at 2:17 AM

      Ade yuk kakak ajarin,rasanya pasti enak,kalau serius hub 087770613198

    • Anonymous  On 18 Mei 2013 at 9:54 PM

      Ngewe yuk

  • Yuda sanjaya  On 28 Juli 2012 at 10:41 AM

    Aku punya anak adopsi yang belia. Mereka umur 6 hingga 12 tahun…aku bebas menjilati memek mereka setiap hari..palagi yg udah bisa squirting…kalo ada yg tau obat “sex drop” itu mantap banget..anak umur 9 thn bisa squirting…asiik banget.

    • Pedro  On 1 November 2012 at 1:19 AM

      wah boleh tuh boss.. brani bayar deh klw bisa make satu malem ajh..??gmana sob…
      udah hampir 6 bulan ga nyemprotin pejuh ke memek anak” kenya gimana gitu… ga semangat banget hidup gw….

    • Anonymous  On 27 Maret 2013 at 10:48 PM

      Wah mantap bos,bs dipake semalam ga brp byaranya

    • ferry  On 2 April 2013 at 2:19 AM

      Mantap bos,brani byar jg kalau mng bener,

  • anisa  On 29 Juli 2012 at 4:21 PM

    Add FB ku Anisa Nurifa kls 6 ya

    • Anonymous  On 22 Agustus 2012 at 3:43 PM

      ngentot hub aku

    • ferry  On 27 Maret 2013 at 10:51 PM

      Mau dong nisa,berapapun kamu minta akan kubayar

  • anisa  On 29 Juli 2012 at 4:21 PM

    emang enak ya kaya gituan ?

    • Anonymous  On 8 Januari 2013 at 1:10 PM

      bkan enak lg super enak anisa klo kmu mau kk bsa ngajarin and bwt kmu keenakan dan puas

  • Arjun  On 30 Juli 2012 at 2:26 AM

    Anisa bleh minta no hp’a g??

  • Arjun  On 30 Juli 2012 at 2:31 AM

    Tolong yg punya no hp anak SD yg suka ngesek bagi2 aq kepingin bngt.

  • Anonymous  On 15 Agustus 2012 at 2:19 AM

    di cari cwe umur 10-16 tahun yg mau ngentot sama aku hubungi numbr ni ya
    087878155126/085782030685

    • ayu  On 21 Agustus 2012 at 11:49 PM

      Ayu
      12
      Cari om2 yg pnglmn dan nia paling suka diceritain
      08987073765

      • Anonymous  On 29 Agustus 2012 at 6:07 PM

        Ayu tinggal di mn?

      • soed  On 1 September 2012 at 5:40 PM

        Ayu ko no hp km gak aktif sih?

      • ferry  On 27 Maret 2013 at 10:54 PM

        Ma aku aja yu,hubungi aku ya kalau ada temen nya yg mau rahasia di jamin hub 087770613198

  • Anonymous  On 5 September 2012 at 12:57 AM

    saya ada banyak film2 porno ank kecil,saya mau berbagi untuk yg mau kasih liat anak gadisnya yg masih kecil

  • Anonymous  On 16 September 2012 at 11:20 AM

    siapa yg pengen gw entot .. tapi yg msih anak2

  • Yondry  On 4 Oktober 2012 at 12:53 PM

    khusus buat cewek Jambi ne nmr aq 082378457875

  • Anonymous  On 4 Oktober 2012 at 10:15 PM

    gw mauuu

  • Anonymous  On 4 Oktober 2012 at 10:16 PM

    hub no gw y

  • bagong  On 21 Oktober 2012 at 10:22 PM

    gimana cara ngedapheti videonya b0s,
    krm ke email aj ya b0s
    mohmadhon86@gmail.com

  • bagong  On 21 Oktober 2012 at 10:23 PM

    enak bngt

  • nela  On 26 Oktober 2012 at 7:13 PM

    aku sering mainin kontol kk ku padahal umurku bru 8 tahun dan kk juga sering jilatin vagina aku sampe keluar air kencing yang putih.wah pokonya trasa melayang..

    • Boy Bonafito  On 22 November 2012 at 11:57 AM

      Mau gak sama Om…………nanti tak beri kenikmatan dan uang, sexmasex@yahoo.com

    • Troy  On 30 November 2012 at 6:23 AM

      aku suka bgt jilatin vagina smpe keluar pipis….

    • Yuda Sanjaya  On 20 Januari 2013 at 1:34 PM

      nela..berarti kayak anak om dong..anak om juga suka ampe kluar pipis putihnya..tp bukan kencing..agak kentel deh..pasti kamu keenakan…
      hubungi om ya di 08812215923 ya

  • om dewa  On 27 Oktober 2012 at 5:04 PM

    jederrrrrrrrrrrr,gw cowok,cari cewek,081215521653!!!!! semangatttttttttttttttttt

  • PEDRO  On 1 November 2012 at 5:30 PM

    Biki grup PEDO Yuuuuuu

    • Boy  On 22 November 2012 at 9:48 PM

      setuju……….Bos…………

    • Yuda Sanjaya  On 20 Januari 2013 at 1:32 PM

      setuju..udah ada kah grupnya??
      kontak2 aku ya boss 08812215923

    • ferry  On 27 Maret 2013 at 10:57 PM

      Setuju masukin aku ya bro

  • naga  On 6 November 2012 at 2:05 PM

    Taii…

  • Anonymous  On 24 November 2012 at 9:19 PM

    kok aku jd mua ya padahal baru 10 tahun

  • Anonymous  On 5 Desember 2012 at 10:44 PM

    Tolong email gw bdk umo 10thun – 12thun..
    scorpio_n9@yahoo.com
    Gw mau ajak main

  • William  On 23 Desember 2012 at 6:55 AM

    Mau donk yang masih kelas 6 sd ato smp kelas 1 mau memeknya
    hub aku yah adek adek ke om
    083806203076

  • Fernando  On 31 Desember 2012 at 2:29 AM

    Add gw dong cewek umur 9-12 mau nyobain rasanya ngentot …. udh dari kecil mau nyobain ~_~

    • Fernando  On 31 Desember 2012 at 2:34 AM

      Oh iya kalo emg bener ada yang mau cewek add aja FB ke 25th gw dlu takut ada hacker (goji.nandu@yahoo.com)<—— nih email FB gw

      • Fernando  On 31 Desember 2012 at 2:48 AM

        Nih NO HP (081313519659) nya Buat Cewek aja ya. kalo selain cewek jangan ~_~

  • sbyplusplus.com

  • bravoo  On 5 Januari 2013 at 4:41 AM

    yuk tukeran video underage and child sex kontak gua di email cewekkecilku@gmail.com koleksi gw banyak boz… usul bagus tuh buat group pedo lovernya.. gw dukung.. dibentukaj scepatnya..

    • Boy Bonafito  On 5 Januari 2013 at 10:42 AM

      Setuju Bosss……….nie email gue..sexmasex@yahoo.com

    • Pedro  On 9 Januari 2013 at 2:03 PM

      Tuh sebagian cerita”gw udah gw masukin dikomen ngesek sama anak 6 tahun….. itu baru sebagian kecil bro… masih banyak yglebih seru…
      BTW…yu ahbiki grup FBnyakita tukeran kenangan n bagi” anak” yg bisa diajak maen ngesek…..

      • Yuda Sanjaya  On 20 Januari 2013 at 1:37 PM

        nama grup fb nya apa boss?
        fb aku sanjayayuda62@yahoo.com..
        tolong kirim konfirmasi ke fb aku ya boss
        thanks

    • Yuda Sanjaya  On 20 Januari 2013 at 1:31 PM

      aku ikutan dong boss
      aku 08812215923

      • jesica  On 25 Januari 2013 at 2:21 PM

        083822206109 jesica,,12.cari om2 yg mau bikinin cerita buat aku,,aku mau om2 yg cerita pnglmn nya om2 sama hewan/anak kecil,,hubungi aku ya,yg ga punya pngalaman jgn hubungi ya

  • johny  On 12 Februari 2013 at 5:16 PM

    jesica! aku mau.

    • ferry  On 27 Maret 2013 at 11:02 PM

      Ma aku aja yu,hubungi aku ya kalau ada temen nya yg mau rahasia di jamin hub 087770613198

      • ferry  On 27 Maret 2013 at 11:03 PM

        Jesika ama abang aja yok

  • Anonymous  On 14 Februari 2013 at 9:10 PM

    TOKO SAMPLE itu penipu,,,,,,,,,Bangsat!!!!!!

  • bewox  On 7 Maret 2013 at 7:42 PM

    Yah cuma karangan doang,,,,,,,,cuma mnghayal tox!!!!!!

  • benny  On 8 Maret 2013 at 10:04 PM

    cewe2 yg komen apa benar masih anak2?

  • arman  On 12 Maret 2013 at 8:57 AM

    Boleh tu buat ce yang masih SD atau SMP yang dikawasan Bengkulu yang masih perawan yang mau ML dengan saya, saya bayar 10 Juta Hub saya di no.085380275951 yang serius aja dan saya enggak suka yang bohong

  • Anonymous  On 13 Maret 2013 at 5:50 AM

    enak tuh kaya nya.

  • rudy  On 13 Maret 2013 at 8:06 PM

    eh aku mau ceritain kisahku sama anak sd, tapi bingung nih!!
    Ada ngga sih komunitasnya??

    Rasanya uenak bgt, pernah aku sama anak sd kelas 4, waktu itu aku masih kelas 6 sd! Hehehehe………

  • rafi  On 17 Maret 2013 at 7:22 AM

    siapa yang mau ngentot sm aku…kontol ku gede loh..089681459135

  • ferry  On 27 Maret 2013 at 11:06 PM

    Cewe. 9 sampai 14 tahun yg mau belajar ngesek/cari uang jajan hubungin aq ya,husus yg serius bukan amdo, 087770613198

    • Yuda Sanjaya  On 9 Mei 2013 at 10:49 AM

      hehehe..kalo ce umur 9 -12 kayaknya sulit ya bos di ml ??

  • ferry  On 27 Maret 2013 at 11:25 PM

    Mau dong ma anak kcl gmn si rasanya,lau ada kasih tau ya bro

  • ages  On 28 Maret 2013 at 7:32 PM

    aku juga pengen merasaka xa

  • silvi  On 22 April 2013 at 12:15 AM

    enak bnget silvi jdi pengen niech . Enak bnget pstinya , ah ah ah , gatel . . .

  • William  On 4 Mei 2013 at 11:33 AM

    Yang mau belajar tentang sex, masturbasi, besari toket yang masi 6 sd n smp kusus cewe cewe jakarta timur
    083806203076
    085779470901

  • Oom bona  On 5 Mei 2013 at 2:32 AM

    Om suka bgt , hub 0818166050

  • y  On 21 Mei 2013 at 12:14 AM

    Cerita dewasa lengkap

    • y  On 21 Mei 2013 at 12:18 AM

      Pengen cerita seks lebih banyak kunjungi situs yossiyassiko.peperonity.com

  • Joy  On 22 Mei 2013 at 11:52 AM

    ada yg mau sharing pengalaman sama anak2? hub 089613207618.

    • Benny  On 3 Juni 2013 at 7:30 PM

      Yu sama Aku aja gan Aku banyak pengalaman kita tuker cerita yu

  • Anonymous  On 30 Mei 2013 at 8:30 PM

    gw dah buat grup pedo gan add fb gw cewekkecilku@gmail.com .. langsung gw join and share….

    • Benny  On 3 Juni 2013 at 7:27 PM

      Boleh gabung ‎​Ъªќ>:/ gan

    • Beni  On 19 Juli 2013 at 3:43 AM

      Ayo kita tuker cerita atu flm ni no aku 085716077557

  • iyan  On 20 Agustus 2013 at 11:57 PM

    Yang mau ngentot ma q, hbng d no ni 085358516720

  • geger  On 26 Agustus 2013 at 9:04 PM

    intan kontol q besar klo mau hubungi q 082342758960

  • geger  On 26 Agustus 2013 at 9:09 PM

    intan mau gak sama q

  • Anonymous  On 26 September 2013 at 11:25 PM

    PADA BEGO LO SEMUA,BERANTEM AYO!!! GUA BAKALAN EDARIN KE PUBLIK INI SEMUA.

  • Anonymous  On 3 Oktober 2013 at 9:58 AM

    Ane ada koleksi Vid n Pict Underage dari Bayi ampe 15 thn, bagi yang mau tukeran koleksi or mau beli silahkan SMS or Tlpn 087817163110 (Antonius Nugroho)

  • maniax mania  On 21 November 2013 at 4:39 PM

    Ada gak yg mau sama ak daniel d bandung umur 24 tahun pj20cm dm4cm nope 087722552001

  • risaf  On 11 Desember 2013 at 9:29 PM

    yg mau tukaran video dan foro underage, silahkan kontak risafbodeng@yahoo.co.id

  • Anonymous  On 5 Januari 2014 at 11:31 AM

    Download video LOLITA mumpung belum di blokir…..
    Ayoo download semuanya sebelum hilang………..
    Klik : http://13yo.wapka.mobi/index.xhtml
    Kemudian pilih dan klik : DOWNLOAD FILE

    • Anonymous  On 19 Februari 2014 at 10:32 AM

      sudah diblok

  • Anonymous  On 7 April 2014 at 7:35 AM

    Buat yg hoby online,bisa buat income hingga Rp3,000,000 atau lebih shari tanpa modal.,,drpd kita berfb@twitter@ ввм tp gak menghasilkan ..Saya mau brbagi 1 progrm dari US yg bisa buat uang sampingan. Free register tnpa dikenakan biaya. Tiada modus penipuan (kalau Anda rasa program ini bohong…Anda gak rugi apa2 juga, Anda gak keluar modal pun kan?) Anda hanya perlu open link di bwh dan register sebagai member. Sesudah register Anda langsung dpt 25usd x 10,000 = Rp250,000 kemudian Anda akan dapat link Anda sendiri spt saya di bawah. Apa lagi Anda copy link Anda sendiri dan paste di fb, twitter, bbm dan sbgnya. Setiap org yg buka link Anda dan Register, Anda akan menerima upah sebyk 10usd x 10,000 = Rp100,000 , mudahkan? Perusahaan ini membayar kita sbg pengiklan untuk meningkatkan trafic situs webnya setiap hari. Pencairan duit Anda bisa pilih, duitnya mau ditransfer ke rekening bank atau cek akan dipos langsung ke alamat rumah Anda. Tunggu apa lagi register skrg link di bawah dan mulai berbagi. Selamat mencoba dan menikmati duit gratis dari pengiklanan trafic. Belum coba belum tau benarnya kan? http://money4visits.com/?share=14472
    Daftar nya ndak sampai 1 menit kok pilih samping kanan no 1 – register – isi data terus selesai;) Selamat mencoba anti rugi kok, saya sudah sekarang giliran ANDA;)

  • Anonymous  On 19 April 2014 at 2:05 PM

    BROOOO Mau dapet DOLLAR $$$$$$
    Heboh Dengan sedikit Kerja.
    Ini Bener Mantap Bro
    Anda cuma Coppy link ini lalu daftar :
    ziddu.com/register.php?referralid=(ykNE(3d/8

    terus Download Ziddu Pay-nya , $ ( Dollar ) anda akan mengalir dengan sendirinya. apalagi anda menge-shere-kan file foto,3gp ato apa aja kepada temen anda, mereka buka/download. DOLLAR langsung msk ke Account anda.

    Hanya untuk pengguna PC dan Laptop.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: